Dua Vtuber Baru dari MAHA5 Akhirnya Diperkenalkan!

0
vtuber maha5

Apakah Anda mengikuti perkembangan jagat virtual youtuber (vtuber) dalam negeri dan suka menonton Andi Adinata dan Alia Adelia? Ya, mereka berdua adalah vtuber dari agensi MAHA5 (baca: Mahapanca). Setelah membuka audisi pada bulan 28 April hingga 8 Mei lalu, dua vtuber dari agensi ini akhirnya akan segera debut!

Ya, dua vtuber baru dari agensi MAHA5 telah diperkenalkan dalam event online Creators Super Stream Vol. 2 yang disiarkan pada Jumat (26/6). Sedikit berbeda dengan vtuber dari agensi lain, mereka memperkenalkan suara dari kedua vtuber-nya terlebih dahulu lengkap dengan siluet desain karakternya.

Dua vtuber baru ini diperkenalkan oleh Andi dan Alia yang muncul di dalam eventnya. Sang vtuber perempuan yang pertama kali diperkenalkan mengaku memiliki sifat pemalu karena ia baru pertama kali siaran secara online. Dari siluetnya, tampaknya sang vtuber akan memiliki penampilan yang “elegan”. Sementara itu, sang vtuber laki-laki yang di acaranya diperkenalkan dengan sosok karakter “stickman” memiliki sifat yang lebih percaya diri.

vtuber baru maha5
Salah satu vtuber baru MAHA5 yang diperkenalkan di event Creators Super Stream Vol. 2. Tampaknya memilki sifat pemalu…

Tanggal debut dari kedua vtuber baru MAHA5 masih belum diumumkan lebih lanjut. Namun, Andi dan Alia menyebut kalau informasi mengenai kemunculan para vtuber baru ini akan diumumkan lewat akun media sosialnya.

Advertisement Inline

MAHA5 adalah agensi virtual youtuber asli Indonesia. Memasuki pertengahan 2020 ini, sudah ada 4 vtuber yang bergabung di agensi ini, yaitu pasangan kakak-beradik Andi Adinata dan Alia Adelia dan duo vtuber gamer NANARIKA.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.