Nonolive Jalin Kerjasama Sebagai Official Live Streaming Partner Team RRQ

0
nonolive

Team RRQ (Rex Regum Qeon) telah resmi menjalin sebuah kerjasama baru secara eksklusif dengan salah satu platform live streaming terbesar di Tiongkok, yaitu Nonolive. Nonolive sendiri merupakan platform DouyuTV dari luar negeri dan penyedia layanan teknologi dan komunikasi terkemuka yang hadir sejak 2016.

Ketertarikan Nonolive ke dunia Esports

Nonolive mengawali misinya di dunia live streaming dengan konten-konten hiburan. ​Melihat pertumbuhan industri gaming dan Esports, dimana menurut data dari Newzoo, penikmat Esports di Indonesia memiliki pertumbuhan per tahun 25.3 persen. Hal ini semakin menambah ketertarikan dari Nonolive untuk serius dan mendorong konten mengenai gaming dan Esports.

Nonolive bermitra dengan lebih dari 500 influencer yang tersebar di seluruh dunia dan memiliki user yang mencapai diatas angka 50 juta dari 150 negara. Nonolive melihat Team RRQ sebagai klub esports terkemuka yang memiliki segudang prestasi dengan fans terbesar dan tersebar merata di

Indonesia. Ditambah lagi Team Rex Regum Qeon memenangkan kembali piala MPL di Season ke 5 pada April 2020 lalu.

Joe Qiao, Chief Executive Officer Nonolive mengungkapkan ​“​Melalui kerjasama ini kami berharap bisa membangun komunitas gaming yang solid dan menjangkau lebih banyak gamers berbakat untuk dapat menunjukkan bakatnya melalui live streaming di platform Nonolive. Kami berharap melalui segmen gaming di Nonolive orang-orang dapat mengerti seperti apa komunitas gaming dan Esports di Indonesia.​

Hadirnya ​para pemain RRQ seperti tim RRQ Hoshi di Nonolive, tentunya akan menambah keseruan konten gaming dan Esports di platform ini.

“​Saya bangga dan senang RRQ mendapat kepercayaan untuk bisa bekerja sama dengan Nonolive sebagai official live streaming partner. Semoga kerjasama ini bisa memberikan pengalaman dan konten-konten bermanfaat bagi para gamer semua, serta memajukan kedua belah pihak baik Nonolive maupun RRQ. Ya yang pasti jangan dilewatkan konten-konten gaming dari para player

RRQ ya tentunya.​”​ tutur ​Andrian Pauline Husen – Chief Executive Officer Team RRQ.

Jangan lupa simak perbincangan Esport session ​dengan topik ​Pentingnya live streaming untuk Industri Esports dan pengumuman kerjasama secara langsung bersama CEO RRQ – Andrian  Pauline dan ​CEO Nonolive – Joe Qiao di ​Main Event Turnamen King of Kings yang disiarkanpada 11 Juli 2020 di account Nonolive – Team RRQ official ​di sini.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.