Dahsyat! Program Kickstarter Eiyuden Chronicle Sukses Besar Hanya dalam Sehari!

0
suikoden
Copyright©Rabbit&Bear Studios Co.,Ltd. All Rights Reserved.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, mantan kreator dari seri gim RPG Suikoden, Yoshitaka Murayama akan membuat sebuah gim RPG terbaru, bekerjasama dengan sejumlah mantan tim kreatif Suikoden lainnya seperti Junko Kawano (Suikoden pertama dan 4) dan Osamu Komuta (Tierkreis, Tactics). Dikembangkan di bawah naungan Rabbit & Bear Studios, gim RPG terbaru ini akan diberi judul Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Pada tanggal 27 Juli 2020 lalu, tim Rabbit & Bear Studios telah membuka program pendanaan melalui Kickstarter.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes rencananya akan dirilis untuk PC pada tahun 2022 mendatang. Rencananya pihak Rabbit & Bear Studios juga akan merilis gimnya di Sony Playstation 5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch (atau platform terbaru Nintendo yang dirilis sekitar tahun 2022, jika ada) jika proyek pendanaannya di Kickstarter berhasil meraih jumlah pendanaan yang sudah ditentukan. Rupanya program Kickstarter yang akan berjalan hingga tanggal 28 Agustus 2020, dengan target pengumpulan dana sebesar, US$500.000, atau hampir sekitar 8 milyar rupiah itu disambut dengan sangat antusias oleh publik. Hal ini dibuktikan bahwa hanya dalam sehari saja, program Kickstarter tersebut berhasil meraih pendanaan lebih daripada yang dicanangkan sejak awal. Hingga berita ini ditulis, program pendanaan gim Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes telah berhasil mengumpulkan dana hingga hampir mencapai US$2000.000 atau hampir sekitar 30 milyar rupiah, dan masih akan terus bertambah.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

This slideshow requires JavaScript.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

Gim Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes ini akan hadir dengan tema cerita peperangan yang hampir sama dengan seri gim Suikoden, lengkap dengan sistem sihir ala Rune dalam Suikoden, dan sebuah dunia yang dihuni oleh manusia, monster, peri, dan ras-ras lainnya. Terdapat 100 karakter yang bisa direkrut untuk bergabung bersama pemain, sistem gilda, dan sistem pertarungan turn-based berisi 6 karakter. Gim Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes ini juga hadir dengan grafis pixel 2.5D beresolusi tinggi.

KAORI Newsline | Sumber: Situs Resmi, Famitsu, Gematsu, dan Anime News Network

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.