BAGIKAN

Seri Kantai Collection dan Good Smile Company nampaknya tidak habis-habisnya menambahkan karakter baru kedalam jajaran Nendoroid. Kali ini, giliran kapal kesembilan dari kapal perusak kelas Kagerou, Amatsukaze, yang menjadi model Nendoroid kesembilan dari seri ini. Dikerjakan oleh JUN sebagai pemahat model, Nendoroid Amatsukaze ini datang dengan berbagai ekspresi wajah dan perlengkapan seperti Nendoroid pada umumnya. Berikut adalah perlengkapan dan ekspresi muka yang ia miliki:

Perlengkapan pertama yang dimiliki Amatsukaze tentu adalah Renshouhou-kun miliknya, yang selalu ia bawa di lengan kirinya.

amatsu-8

Advertisement Inline

 

Berikutnya, serupa Shimakaze yang merupakan “penerus”nya, ia juga memiliki efek-efek pada senjatanya: efek tembakan, dan torpedo.

Perihal ekspresi wajah, selain ekspresi dasar yang ia miliki, ia juga memiliki dua buah ekspresi lainnya, yaitu:

Tidak cukup dengan efek tembakan dan ekspresi wajah, Amatsukaze bahkan dilengkapi dengan versinya yang damaged.

amatsu-4

Terakhir, untuk berinteraksi dengan “penerus”nya, dan sebagainama perannya dalam masa Perang Dunia II sebagai kapal prototipe untuk Shimakaze, Amatsukaze dilengkapi dengan perlengkapan serupa dengan manuskrip, yang mewakili perannya sebagai prototipe.

amatsu-3

Ingin memilikinya dalam koleksi Nendoroid-mu? Jangan khawatir, hanya dengan 4800 yen (sekitar Rp 520.000,00), kalian akan dapat membawa pulang dirinya, saat dirilis ke publik bulan Januari mendatang. Jika membeli secara online di Good Smile Company, kalian juga dapat memperoleh bonus berupa packaging khusus dan tatakan Nendoroid bertema laut. Bagi yang tertarik membelinya secara online, dapat mengaksesnya melalui tautan berikut ini.

 

KAORI Newsline | Sumber 1 – Sumber 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.