Tiga Player dari Kings Esports Berhasil Juarai NMA Star Battle Mobile Legends di Nimo TV

0
kings esports

Setelah berjalan selama empat pekan, rangkaian acara Nimo TV Mobile legends: Bang Bang Arena (NMA) Star Battle akhirnya selesai digelar dan sang juara pun telah ditentukan.

Setelah berhasil menyaingi pemain Mobile Legends: Bang Bang yang sudah terkenal, tiga pemain dari King Esports secara tidak terduga sukses menempati peringkat teratas di NMA Star Battle.

Pada NMA Playoff yang mempertemukan 16 tim populer Mobile Legends: Bang, tim kuda hitam ini hanya mampu meraih gelar sebagai juara 3 setelah sukses mengalahkan Alter Ego X.

NMA Star Battle memang berbeda dengan turnamen lainnya. Di sini, walaupun bermain dalam sebuah tim, tetapi poinnya berdasarkan individu, bukan perolehan tim.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Tiga pemain dari Kings Esports yang berhasil meraih gelar juara NMA Star Battle dapat dilihat di bawah ini:

This slideshow requires JavaScript.

Selain tiga juara utama, ada predikat Most Popular Player berhadiah 500 USD yang berhasil diperoleh oleh Marsha.

Selain uang tunai, pemain yang mencapai peringkat 4 hingga 10 NMA Star Battle berhak atas hadiah hiburan berupa Diamond Mobile Legends: Bang Bang. Detailnya bisa dilihat di bawah ini:

“Terima kasih untuk seluruh pecinta MLBB yang telah menyaksikan NMA dari awal hingga akhir. NMA sebagai turnamen MLBB pertama yang diselenggarakan oleh Nimo TV meraih jumlah penonton tertinggi lebih dari 60.000 penonton. Hal ini merupakan sebuah sejarah baru untuk Nimo TV. Serta membuktikan bahwa antusiasme penggiat MLBB yang tidak pernah padam,” ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Terlepas dari turnamen esports ini, ada banyak keseruan dari para player Mobile Legends: Bang Bang yang bisa disaksikan melalui platform Nimo TV melalui perangkat Android, iOS maupun PC. Bahkan, ada banyak yang menyiarkan gameplay-nya dari judul game seru lainnya.

Download​ Nimo TV di sini.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.