Sambut Update Glast Heim Memorial Dungeon di Ragnarok Frontier!

0
Glast Heim Memorial Dungeon

Di penghujung bulan Agustus nanti, Ragnarok Frontier akan kembali menghadirkan pembaruan konten game terbarunya, yang kini telah mencapai versi 1.7.1, yang bernama Update Ancient City Glast Heim. Pada update terbaru Ragnarok Frontier yang akan dilangsungkan pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang, mengisahkan tentang sebuah kota Glast Heim, kota yang pernah terkenal akan kekokohan bentengnya yang hancur akibat keserakahan Sang Raja dikarenakan kutukan Dark Lord.

Silahkan simak informasi konten terbaru yang akan dihadirkan di versi 1.7.1 sebagai berikut:

1. Glast Heim Memorial Dungeon

Merupakan sebuah Cross-Server Dungeon MVP, di mana setiap pemain harus mengalahkan 4 Boss Monster dan 1 Boss MPV untuk berkesempatan mendapatkan bonus drop item. Di dungeon ini pemain juga dapat melakukan PVP dengan pemain dari server lain.

Syarat & Ketentuan Glast Heim Memorial Dungeon :

    1. Memiliki 5 karakter yang tela mencapai level 450 atau lebih
    2. Dungeon akan terbuka setiap hari Selasa dan Jumat pukul 20:30 sampai 21:00 WIB
    3. Kalahkan 4 Boss Monster dan 1 Boss MPV untuk berkesempatan mendapatkan bonus drop item.
    4. Hadiah yang secara otomatis dikirim ke dalam Kotak Surat.

2. Ymir’s Heart

Merupakan fitur terbaru untuk meningkatkan Status dan Tambahan Skill Pasif dari masing-masing Karakter. Pada fitur ini, pemain dapat melakukan upgrade Ymir’s Heart, Awakening, dan melakukan upgrade Holy Artifact. Pemain bisa mendapatkan Holy Artifact melalui Glast Heim Memorial Dungeon, atau dapat membelinya di Artifact Shop dengan menggunakan Broken Holy Atifact.

3. Legendary Pet

Di konten versi 1.7.1 juga akan mengadirkan 10 Pet terbaru antara lain Atroce, Incantation Samurai, Dark Snake Lord, Vesper, Kiel D-01, Detale, Lord of Death, Valkyrie Randgris, Thanatos, Morroc.

Legendary Pet merupakan Pet dengan kemampuan terbaik dan sangat langka yang dapat memberikan tambahan Status dan kemampuan yang sangat signifikan.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.