RTV akan Menayangkan Masked Rider Black

0
satria baja hitam

Stasiun televisi Rajawali Televisi atau RTV akan kembali menayangkan satu lagi serial tokusatsu Kamen Rider asal Jepang. Diumumkan melalui akun Facebooknya, kali ini yang akan ditayangkan oleh RTV adalah Masked Rider Black atau Kamen Rider Black, atau lebih dikenal di Indonesia sebagai Ksatria Baja Hitam atau Satria Baja Hitam. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal penayangannya.

Masked Rider Black adalah seri tokusatsu Kamen Rider yang dirilis di Jepang pada tahun 1987. Dalam seri ini dikisahkan mengenai Kotaro Minami (diperankan oleh Tetsuo Kurata) yang berubah menjadi Kamen Rider Black atau Satria Baja hitam, dalam menghadapi organisasi jahat bernama Gorgom yang ingin menguasai dunia dan menimbulkan kekacauan di masyarakat. Seri tokusatsu ini sendiri sebelumnya juga pernah ditayangkan di Indonesia pada tahun 1991 lalu melalui stasiun televisi RCTI, dan sempat ditayangkan kembali pada tahun 2004 melalui stasiun televisi Indosiar. Kala itu baik RCTI maupun Indosiar menayangkan seri Kamen Rider ini dengan judul Satria Baja Hitam atau Ksatria Baja Hitam, hingga masyarakat Indonesia lebih mengenalnya dengan judul tersebut.

Sebelumnya pada bulan Februari lalu, RTV juga sempat memberikan teaser yang mengindikasikan bahwa mereka akan menayangkan sekuel dari Satria Baja Hitam, yaitu Satria Baja Hitam RX (yang juga pernah ditayangkan di RCTI). Meskipun begitu, masih belum ada kelanjutan informasi apakah RTV nantinya akan melanjutkan penayangan hingga seri RX atau tidak.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.