Rayakan Ulang Tahun, Grup Musik ClariS Gelar Konser Online Bulan Oktober 2020

0
ClariS 10th Anniversary Precious LIVE~ Gift ~
© SACRA MUSIC

ClariS, grup musik populer asal Jepang ini akan segera merayakan ulang tahun debutnya di major label yang ke-10. Untuk merayakan momen tersebut, mereka akan menggelar konser online yang bertajuk “ClariS 10th Anniversary Precious LIVE~ Gift ~”. Konser online ini akan digelar pada tanggal 20 Oktober 2020 mendatang, pada pukul 20.00 JST. Tanggal 20 Oktober sendiri dipilih sebagai tanggal ulang tahun mereka, di mana di tanggal yang sama pada tahun 2010 lalu, mereka merilis single major pertama mereka yang berjudul “Ironi”, yang digunakan sebagai lagu tema untuk anime Oreimo (Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai). Penjualan tiket sendiri akan dimulai pada tanggal 1 hingga 27 Oktober 2020 mendatang. Bagi yang tidak bisa menyaksikan konsernya secara langsung, bisa menonton siaran tundanya yang akan tersedia hingga tanggal 27 Oktober 2020.

Sementara itu, sehari setelah konser usai, tapatnya pada tanggal 21 Oktober 2020, mereka juga akan merilis album “ClariS 10th Anniversary BEST”. Album ini akan berisi lagu-lagu pilihan dari duo grup musik ini selama 10 tahun karir mereka di belantika permusikan Jepang, khususnya yang berasal dari anime-anime seperti Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai, Puella Magi Madoka Magica, Eromanga Sensei, dan lain sebagainya.

Unit Duo ClariS ini merupakan salah satu grup yang terbilang unik. Dalam konser yang mereka lakukan, kedua personil tidak pernah menunjukkan sosok aslinya kepada publik. Ketika konser, hanya bayangan siluet mereka sajalah yang terlihat. Biasanya panggung akan ditutupi oleh tirai besar dan duo ini bernyanyi di balik tirai tersebut. Sosok ClariS yang ditampilkan ke khalayak adalah sosok karakter ala anime yang digambarkan oleh beberapa illustrator. Unit Duo ini memulai debut nya pada tahun 2010 dengan single berjudul “Irony” yang dijadikan lagu pembuka seri anime Oreimo (Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai). Selain Oreimo, duo ini juga pernah mengisi lagu pembuka untuk seri anime Puella Magi Madoka Magica, Moyashimon Returns, Nisemonogatari, Nisekoi, dan Eromanga Sensei.

Baca juga:

Advertisement Inline

Gelar Konser di Yokohama, ClariS Akhirnya Tampil Tanpa Mengenakan Topeng!

KAORI Newsline | Sumber

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.