Monster Kolaborasi Summoners War X Street Fighter V: Champion Edition Diumumkan

0
Street Fighter V: Champion Edition

Com2uS (CEO James Song) mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena telah memperlihatkan monster kolaborasi yang akan datang, yang didesain berdasarkan kolaborasinya dengan Street Fighter V: Champion Edition dari Capcom.

Monster kolaborasi baru tersebut adalah lima karakter terkenal, yaitu RYU, KEN, M. BISON, CHUN-LI dan DHALSIM yang dicintai oleh banyak fans seri Street Fighter selama 30 tahun terakhir. Mereka akan tersedia sebagai monster baru yang bisa disummon para pemain.

Com2uS memperlihatkan gambar dan video monster ini melalui media sosial dan komunitas official Summoners War, serta mengumumkan konten dan gameplay baru yang akan diimplementasikan ke dalam Summoners War dengan adanya pertemuan dari kedua game ini.

Selain itu, kolaborasi ini tidak hanya memperkenalkan kembali karakter tersebut dengan gaya khas Summoners War, namun juga jurus dan skill spesial khas masing-masing seperti Hadoken milik RYU, Psycho Crusher milik M. Bison, dan Yoga Sunburst milik DHALSIM.

Advertisement Inline

Street Fighter V: Champion Edition adalah game terbaru dari seri Street Fighter, sebuah game fighting paling terkenal di dunia dengan popularitas yang sangat besar sejak tahun 1987 di pasar game konsol utama seperti Amerika Utara, Eropa, Asia, dan bahkan di seluruh dunia. Game ini juga mengakumulasikan 44 juta unit penjualan selama lebih dari 30 tahun dengan pilihan karakternya yang unik dan beragam.

Info Lebih Lanjuini bisa ditemukan pada komunitas resmi Summoners War https://www.facebook.com/SummonersWarID

Download on Appstore: http://bit.ly/SWars1

Download on Playstore: http://bit.ly/SWars2

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.