Pendaftaran Focus Group Test Action RO2 Spear of Odin Telah Dibuka!

0
ragnarok

Gravity Game Link secara resmi mengumumkan akan membuka pendaftaran Focus Group Test untuk salah satu game mobile dengan IP Ragnarok, yang berjudul Action RO2 Spear of Odin. Action RO2 Spear of Odin adalah Game Mobile Ragnarok bergenre Action RPG yang merupakan pengembangan dari sequel game Ragnarok 2 yang dikembangkan oleh NEOCYON dan GRAVITY. Focus Group Test adalah suatu fase Game Test yang dilakukan sebelum game resmi diluncurkan, yang bertujuan untuk mendapatkan peninjauan langsung dari perspektif pemain sebagai End-User. Segala jenis saran dan kritik yang berkaitan dengan konten Game akan dijadikan referensi bagi pihak pengembang untuk melakukan penyesuaian dari versi yang saat terkini.

Focus Group Test dari game ini akan dilakukan secara online menggunakan aplikasi ZOOM yang akan terselenggara pada hari Rabu, 9 September 2020. NEOCYON dan GRAVITY akan mensortir seluruh peserta dan hanya akan mengundang 50 pemain terpilih untuk berpartisipasi di Focus Group Test ini. Bagi 50 pemain yang telah terpilih, berhak mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise eksklusif Ragnarok Online dari Korea Selatan, dan berkesempatan juga untuk memenangkan 1 unit Smartphone Samsung Galaxy A51!

Bagi Gamers Indonesia yang ingin berpartisipasi sebagai Game Tester Action RO2 Spear of Odin, dapat melakukan pendaftaran melalui URL berikut: http://bit.ly/FGTRO2Odin

Mekanisme Event Action RO2 Spear of Odin :

  1. Peserta wajib melalukan pendaftaran terlebih dahulu melalui halaman http://bit.ly/FGTRO2Odin
  2. Periode pendaftaran berlangsung dari tanggal 28 Agustus – 4 September 2020.
  3. NeoCyon dan Gravity akan memilih 50 Peserta Focus Group Test dan akan dihubungi oleh Panitia Focus Group Test.
  4. 50 Peserta akan melangsungkan Focus Group Test pada hari Rabu, 9 September 2020 mulai dari pukul 10.00 WIB ~ 17.00 WIB secara Online menggunakan Aplikasi ZOOM.
  5. Pada Hari H, Panitia akan memberitahukan mengenai APK Download beserta Kuesioner yang wajib diisi oleh seluruh peserta Focus Group Test.
  6. Seluruh peserta diwajibkan untuk memainkan Action RO2 Spear of Odin hingga mencapai Karakter Lv.22 – Scenario Ep.6-10 – Raid2. Dan wajib mengisi seluruh pertanyaan yang terdapat di dalam Kuesioner.
  7. NeoCyon akan melakukan penilaian terhadap seluruh Kuesioner yang disubmit. Dan akan dipilih 1 orang Pemenang berdasarkan Kuesioner Terbaik yang berhak mendapakan 1 buah Samsung Galaxy A51.

Informasi lengkap seputar Focus Group Test, kunjungi halaman website: https://gnjoy.id

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.