Everything is Game: NBA 2K21 Kini Tersedia di Indonesia

0
NBA 2K

2K mengumumkan bahwa NBA 2K21, versi terbaru dari seri simulasi video game NBA terbaik dan terlaris selama 19 tahun terakhir*, telah tersedia di gaming console generasi saat ini di Indonesia. Dengan peluncuran ini, game ini hadir untuk memberikan pemain pengalaman unik ke dalam seluruh aspek NBA dan budaya bola basket secara keseluruhan, termasuk melalui penyempurnaan gameplay, berbagai fitur kompetitif dan komunitas online, serta ragam mode game menarik.

“Mungkin ini adalah tahun terunik untuk NBA dan game bola basket, dan tim Visual Concepts sangat bangga untuk bisa menghadirkan NBA 2K21 bagi jutaan pemain di seluruh dunia,” kata Greg Thomas, presiden Visual Concepts. “Kami sangat senang dapat langsung bermain dan bergabung dengan komunitas kami hari ini; kami tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua di lapangan.”

This slideshow requires JavaScript.

NBA 2K21 versi generasi saat ini menyuguhkan beberapa tambahan dan penyempurnaan dimana pemain veteran dan pemain baru dapat menemukan berbagai pengalaman bola basket untuk dimainkan:

  • Lebih Nyata dari Sebelumnya – Dengan peningkatan pada tampilan visual, pemain AI, game mode, dan masih banyak lagi, game ini terus mendorong berbagai batasan yang menjadikannya video game bola basket yang paling otentik dan realistik. Rasakan energi keseruan penonton, ketegangan kompetisi NBA, dan hiburan dari produk gaming olahraga paling imersif saat ini;
  • Gameplay Elit – Nikmati kontrol bola tak tertandingi di genggaman Anda dengan menggunakan Pro Stick. Arahkan jump shot dan lay up dengan presisi dan keterampilan yang jauh lebih baik, serta buka (unlock) gerakan dribble baru yang unik dengan kontrol bola lebih efektif;
  • Tim G.O.A.T. Anda – Tambah terus koleksi bintang NBA terkini dan pemain legendaris di MyTEAM dan bersaing melawan kolektor hebat lain di seluruh dunia. Yang baru di NBA 2K21, konsep Season dengan jangka waktu terbatas menawarkan hadiah unik saat kamu berkompetisi sebagai pemain baru atau pemain yang melanjutkan permainan dalam mode MyTEAM;
  • Cerita MyCAREER Baru – Lanjutkan perjalanan karir basketmu dari SMA ke salah satu dari 10 program basket resmi di tingkat universitas, hingga ke NBA dalam pengalaman sinematis MyCAREER – The Long Shadow. Jadikan MyPLAYER kamu menjadi pemain teratas dengan menunjukkan berbagai gerakan mengagumkan di dalam lapangan agar dapat melakukan gerakan yang lebih mengagumkan lagi di luar lapangan, dan bangunlah reputasi Anda dalam perjalanan menarik nan dramatis ini.
  • Lokasi “Neighborhood” Baru – Bermain di bawah sinar matahari saat bertanding 1v1, 3v3, dan 5v5; Neighborhood baru di NBA 2K21 menghadirkan pengalaman bermain di tepi pantai dengan tampilan visual dan tata letak yang serba baru. Tunjukkan keterampilan dan gayamu di 2K Beach, bermain di ajang Pro-Am, dan dapatkan hadiah dalam event Kompetisi 2K yang selalu ter-update secara dinamis;
  • Gaya dan Musik terbaru – Dari ujung kepala hingga kaki, lengkapi penampilan pemain Anda dengan pakaian dan koleksi sneakers terbaru dari berbagai merk pakaian, aksesoris, dan sepatu favoritmu. Dan bertandinglah sambil menikmati musik NBA 2K21 bersama musisi besar terkini dari seluruh dunia, termasuk dua lagu dari Dame D.O.L.L.A. yang diluncurkan secara eksklusif di game ini, serta berbagai nama musisi baru yang sedang naik daun;
  • Bola Basket Amerika – Hidupkan kembali kejuaraan Bola Basket Amerika. Kuasai lapangan dengan tim klasik, koleksi kartu MyTEAM yang menampilkan bintang-bintang lawas, dan tunjukkan kebanggaanmu dengan kostum MyPLAYER.

Menampilkan mega bintang Portland Trail Blazers Damian Lillard pada sampul, versi generasi saat ini NBA 2K21 tersedia dengan harga IDR 849.000** untuk Xbox One, PlayStation®4, Nintendo Switch™, PC Windows, dan Google Stadia. NBA 2K21 Mamba Forever Edition untuk generasi saat ini menampilkan legenda bola basket, Kobe Bryant dengan jersey nomor 8 akan tersedia dengan harga IDR 1.490.000**. Detail lengkap dari setiap versi tersedia di https://nba.2k.com/buy/.

Sebagai catatan, Mamba Forever Edition memiliki dual-access ke NBA 2K21 untuk versi game generasi saat ini dan generasi berikutnya pada konsol PlayStation atau Xbox dengan memberikan pembeli salinan edisi standar game ini di generasi lain untuk keluarga konsol yang sama. Sebagai contoh, pembeli NBA 2K21 Mamba Forever Edition yang bermain di PS4 akan dapat memainkan game yang sama di PS5 saat konsol tersebut diluncurkan. Selain itu, NBA 2K21 juga menghadirkan MyTEAM Cross-Progression dan Shared VC wallet di keluarga konsol yang sama (PS4 ke PS5, Xbox One ke Xbox Series X), yang memungkinkan semua MyTEAM Poin, Token, Kartu, dan perkembangan MyTEAM tersedia di versi NBA 2K21 generasi saat ini dan berikutnya. Shared VC wallet juga menerapkan konsep yang sama, yang artinya perolehan atau pembelian VC apapun dapat diakses di versi NBA 2K21 generasi saat ini atau berikutnya di keluarga konsol yang sama. Informasi selengkapnya tersedia di FAQ dual-access: https://nba.2k.com/faq/.

Sebagai bagian dari peluncuran hari ini, 2K merayakan semua hal terkait NBA 2K21 melalui #2KDay di seluruh platform media sosial. Perayaan ini dilakukan dengan giveaway dan pemberian Locker Code di Twitter, filter Instagram “What’s Your 2K21 MyPLAYER Build?” dan masih banyak lagi. Komunitas juga diundang untuk berbagi momen 2K day terbaik dengan hashtag #ShowYourGame, dimana konten terbaik akan di-highlight oleh NBA 2K. Ikuti NBA 2K di TikTok, Instagram, Twitter, YouTube, dan Facebook untuk informasi terbaru NBA 2K21.

Dikembangkan oleh Visual Concepts, NBA 2K21 mendapatkan rating E (Everyone/Semua Orang) dari Entertainment Software Rating Board (ESRB), lembaga independen yang menerapkan/memberlakukan peringkat, pedoman periklanan, dan prinsip privasi online yang digunakan di industri. NBA 2K21 untuk PlayStation®5 and Xbox Series X berstatus Menunggu Rating ESRB dan akan tersedia sebagai judul peluncuran saat musim liburan di akhir tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang NBA 2K21, silakan kunjungi https://nba.2k.com/.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.