Kolaborasi LifeAfter x Resident Evil, Pengalaman Terhebat Game Survival Apokaliptik Melanda Dunia

0
Resident Evil x LifeAfter

Game Survival Apokaliptik karya NetEase Games Life After berkolaborasi dengan game Survival Horror buatan Capcom Resident Evil mengadakan Event Besar Semenjak pengumuman pertama tentang kolaborasi pada 21 Agustus. Banyak feedback hangat para player dan di saat yang sama membawa game ini memuncaki peringkat 10 besar di Apple Appstore di berbagai negara dan wilayah di dunia.

Resident Evil adalah game Survival Horror yang dirilis pada tahun 1996 dan sampai bulan Juni 2020, total penjualan Resident Evil telah menembus angka 100 juta kopi, menjadikannya sebagai salah satu game paling ikonik dalam sejarah. Game Life After juga dikenal secara global, dengan gambaran akurat end of the world dan survival, sampai saat ini pemain yang teregistrasi telah mendekati 200 juta dan mendapat review dari Googleplay sebagai The most Competitive Game 2019 di berbagai negara.

resident evil

Mengenai peluang dan arahan dari kolaborasi ini, tim LifeAfter dan Resident Evil mengatakan: “Setahun yang lalu, ketika Life After mulai mendekati tim Capcom, kedua belah pihak memiliki kecocokan. Selama periode ini, setelah komunikasi, diskusi terus-menerus dan pembentukan yang hati-hati, kami sangat puas dengan hasil akhir produk dan kami juga sangat senang melihat cinta fans dan dukungan kuat dari kedua belah pihak untuk kolaborasi ini. Melalui kolaborasi ini, kita dapat melihat bahwa ada lebih banyak ruang untuk kolaborasi antara kedua game dan kami menantikan kerja sama berikutnya dengan Resident Evil. Saya percaya ini akan membawa lebih banyak kejutan bagi para fans!”

Event kolaborasi global LifeAfter x Resident Evil ini berlangsung selama 2 minggu, dan langsung memuncaki peringkat 10 besar di Apple Appstore di berbagai negara dan wilayah di dunia serta menjadi game rekomendasi Google Play. Tidak hanya itu, kolaborasi ini juga akan mengejutkan pemain dalam bentuk iklan luar ruangan, muncul tiba-tiba di Tokyo Shibuya, Taipei, Hong Kong, Jakarta, dan berbagai lokasi pusat kawasan bisnis lainnya dan bertemu dengan para player. Di Indonesia, ada sebanyak 20.000 toko IndoMart dengan bentuk kolaborasi figur LifeAfter x Resident Evil.

lifeafter

Sejak peluncuran globalnya pada tahun 2018, LifeAfter di pasar global tidak berhenti memberikan inovasi baru untuk semua pemainnya. Dalam kolaborasi ini LifeAfter telah memilih game dengan IP kelas berat Resident Evil, dan mendobrak dinding pembatas game mobile dan game konsol, menciptakan integrasi antara dua kultur game dalam satu layar. Dua dunia apokaliptik akan menyatu di dalam LifeAfter, menghadirkan pengalaman bertahan hidup dan petualangan yang unik bagi para pemain.

Unduh resmi LifeAfter : https://go.onelink.me/uf4S/1ac5f621

Situs resmi LifeAfter: https://www.lifeafter.game/

Facebook resmi LifeAfter: https://www.facebook.com/LifeAfter.en/

YouTube resmi LifeAfter: https://www.youtube.com/channel/UCgGn6T7CV137rafeG-iFuxg

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.