Tak Terkalahkan! Tim Siren Esports Juara 1 Upoint Esports Community League (UECL)

0
uecl

UPoint Esports Community League Season 1 The Grand Finale baru saja berakhir. Serangkaian acara Liga ini dimulai pada hari Jum’at – Sabtu (4 – 5 September 2020) di Studio Live Streaming Melon.

Babak Playoff to Grand Final ini mempertandingkan sebanyak 24 Team Pro Free Fire dengan format group stage. Namun hanya 12 Team beruntung berhasil lolos menuju Grand Final untuk memenangkan hadiah sebesar Rp8.000.000,-

Setelah menyelesaikan banyak pertandingan, akhirnya telah ketemu tim yang berhasil memenangkan UPoint Esports Community League 1. Nah, berikut ini adalah pemenang pada Grand Final UECL Season 1:

  • JUARA 1 = Siren Esports
  • JUARA 2 = The Prime Esports
  • JUARA 3 = INA Jaguar

Advertisement Inline

Wah! Selamat ya untuk team Siren Esports yang berhasil memenangkan pertandingan dengan total Points 247. SRN-Wings dari Team Siren Esports juga berhasil menjadi MOST KILL di pertandingan UPoint Esports Community League dengan total 32 kill.

Sedangkan untuk The Prime Reborn harus menerima kekalahannya dari team Siren Esports, karena The Prime Reborn hanya mampu mendapatkan total poin sebanyak 189. Untuk team INA Jaguar, mereka harus puas meraih posisi 3 dengan meraih total poin 157.

Walaupun pertandingan UPoint Esports Community League Season 1 ini diselenggarakan secara LIVE STREAMING pada hari Jum’at, 04 September 2020, pertandingan ini menghasilkan 64.000 viewers loh.

Sedangkan di hari Sabtu, 05 September 2020 pertandingan UECL Season 1 ini menghasilkan 68.000 viewers. Tentunya jumlah penonton yang membludak ini menambahkan subscriber UPoint hingga mencapai 49.000 subscribers.

Itu dia hasil pertandingan paling seru dari UPoint Esports Community League. Nah, biar kamu nggak ketinggalan berita atau informasi lainnya seputar pertandingan games, jangan lupa untuk terus pantau situs UPoint.id atau bisa juga di situs Melon.id ya!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.