The Moon’s Cherished Flower: Novel Visual Mencari Anak Hilang

0
Sabitah Studio
© Sabitah Studio

Sabitah Studio, salah satu pengembang novel visual lokal ini belum lama ini baru saja merilis karya novel visual mereka yang berjudul The Moon’s Cherished Flower. Novel visual ini dapat diunduh melalui laman ITCH.IO mereka.

Dalam novel visual The Moon’s Cherished Flower ini, pemain akan ditugaskan untuk mencari keponakannya yang hilang, Selene, putri dari keluarga Mienn yang terkenal. Tak ada seorangpun yang mengetahuinya kecuali pemain, orang tua Selene yang baru saja meninggal, maupun sekretaris mereka. Rumah mereka baru saja terbakar 3 hari yang lalu, kecuali kamar Selene yang seolah tidak terkena apapun.

This slideshow requires JavaScript.

 

Advertisement Inline

Satu-satunya petunjuk untuk menemukan Selene, sekaligus mengungkap mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga Mienn adalah buku harian Selene. Ke mana sebenarnya Selene? Apakah ia diculik? Apakah ia lari dari rumah? Mengapa tidak ada seorangpun yang menyadari keberadaannya, padahal ia adalah anak dari keluarga yang sangat terpandang dan berpengaruh? Dan siapakah sebenarnya Lady of the Moon yang sering disebut-sebut Selene di buku hariannya?

Dalam novel visual The Moon’s Cherished Flower ini pemain akan disuguhkan dengan permainan berdurasi 30 hingga 45 menit, dengan jumlah dialog hampir sebanyak 6000 kata. Terdapat 3 buah ending yang berbeda yang bisa didapat pemain tergantung dari pilihan-pilihan yang dipilih oleh pemain sepanjang permainan.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.