Wow! Takanori Nishikawa Bercosplay Untuk Iklan Terbaru Azur Lane!

0
Takanori Nishikawa
© Manjuu Co.,Ltd., Yongshi Co.,Ltd.& Yostar, Inc./ホリ, 一迅社/Yostar Pictures, Inc.

Game mobile besutan YOSTAR yaitu Azur Lane telah memasuki tahun ketiganya sejak dirilis pada tahun 2017 lalu. Untuk merayakan ulang tahun tersebut, pihak developer yaitu YOSTAR sendiri berkolaborasi dengan beberapa brand ternama seperti Yamaha dan Pizza Hut. Akan tetapi YOSTAR mempunyai strategi pengiklanan yang sangat apik di ulang tahun ketiga game andalannya ini, yaitu mengundang Takanori Nishikawa alias T.M. Revolution menjadi bintang iklan di game tersebut untuk promosi di Jepang. Intip iklannya berikut ini:

Ada yang unik di iklan tersebut? Ya, tepat sekali. Karena di iklan tersebut Takanori Nishikawa ber-cosplay sebagai salah satu karakter di game Azur Lane yaitu Enterprise. Malah, cosplay yang dilakukan oleh Takanori Nishikawa ini seperti crossdress dan juga Takanori Nishikawa memperlihatkan pose andalannya pula di iklan tersebut.

Tidak hanya itu bagi Takanori Nishikawa untuk berakting saja di iklan ini, malah sang pembawa lagu anime legend ini juga terlibat dalam pembuatan sekaligus menyanyikan lagu untuk perayaan ulang tahun ketiga game ini yang berjudul As a Route of Ray bersama Daisuke Kikuta (Elements Garden) sebagai composser dan RUCCA untuk bagian liriknya.

Advertisement Inline

Akan tetapi, walaupun Takanori Nishikawa ber-cross seperti itu, malah iklan tersebut mendapatkan reaksi kaget dan positif dari para netizen. Dan Takanori Nishikawa sangat senang dan berterima kasih kepada netizen yang telah men-support dan memberikan komentar terhadap iklan Azur Lane tersebut.

Azur Lane merupakan game buatan developer asal Tiongkok, Xiamen Yongshi dan Shanghai Manjuu dengan YOSTAR sebagai publishernya. Game ini bergenre mobage berbalut side-scrolling shoot em’ up RPG yang mengambil timeline perang dunia II (WW II) dengan balutan moefikasi(atau biasa disebut gijinka) kapal-kapalan yang dipakai di era tersebut, game ini dirilis untuk platform android dan iOS pada 25 Mei 2017 dan kini telah mencapai 2M download di seluruh region. Azur Lane juga pernah dibuat serial anime dan ditayangkan pada 3 Oktober 2019 dengan total 12 episode, selain dibuat game mobile Azur Lane juga merilis gamenya untuk PS4, Nintendo Switch dan Steam di tahun 2019 yang berjudul Azur Lane Crosswave.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.