Heboh! Jaret dari GHOSTY’S COMIC Main Novel Visual Cherry Days!

0
jaret

Kenal dengan Jaret, sosok kere dan suka khilaf, karakter utama dari GHOSTY’s COMIC? Sosok kere yang satu ini sebagaimana sempat diberitakan sebelumnya, turut mencari peruntungan menjadi seorang youtuber virtual, alias vtuber di tengah tren vtuber yang tengah digandrungi saat ini. Sebagai eorang vtuber, Jaret banyak melakukan berbagai hal seperti bermain game maupun bernyanyi, maupun sejumlah aktivitas lainnya melalui akun youtube Jaret Fajrianto 【GHOSTY’s COMIC】.

Kali ini Jaret mencoba memainkan sebuah novel visual yang cukup “legendaris” di Indonesia. Novel visual ini tak lain dan tak bukan adalah Cherry Days. Cherry Days sendiri adalah sebuah novel visual garapan DivineKids, salah satu pengembang gim Indonesia periode awal pada era tahun 2000an. Karenanya novel visual ini adalah salah satu novel visual buatan Indonesia tertua yang pernah ada. Novel visual yang menggunakan grafis orang sungguhan ini sendiri merupakan gim dating cerita bercabang yang banyak banget pilihan ceritanya, lengkap dengan video file untuk ending tertentu, lengkap dengan alunan lagu dari grup band KISA.

Ingin tahu bagaimana “perjalanan” Jaret menjadi paccboi Jaksel dengan memainkan Cherry Days? Mari saksikan dalam video berikut ini:

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.