Cara Unik Baca Novel di Game Memories

0
ciayo stories

Halo sobat! Apakah Kamu suka membaca Novel? Kalau suka, mungkin Kamu akan sangat tertarik dengan game kembangan Agate, yakni Memories. Game ini juga awalnya merupakan kolaborasi antara Agate dan CIAYO yang merupakan platform komik dari Indonesia.

Tidak seperti kebanyakan game lainnya, di game Memories ini Kamu hanya akan membaca cerita. Namun yang membuatnya seru, Kamu bisa menentukan sendiri alur cerita yang sedang dimainkan.

Ada juga emotion highlight yang memperbolehkan Kamu untuk menentukan emosi apa yang ingin dibangun di dalam cerita. Kamu juga nantinya akan dihadapkan pada beberapa pilihan yang menentukan akhir cerita.

Terdapat dua tipe cerita yang disediakan oleh game Memories ini, yaitu Visual Novel dan Chat Novel. Untuk genre yang disajikan pun cukup beragam, ada Horror, Romantic, dan masih banyak lagi.

Di dalam game Memories ini juga terdapat beberapa edisi dari Novel populer loh, seperti “Dilan 1990” dan “Mariposa”.

Nah, di dalam game ini juga ada misi yang harus Kamu selesaikan. Tenang! Sobat bakalan dapat rewards kok jika menyelesaikan misi yang diberikan. Rewards yang bisa sobat dapatkan adalah Key atau Diamond yang bisa digunakan di dalam in game.

Key atau Diamonds ini bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Selain bisa didapatkan melalui misi yang dijalankan, Key atau Diamonds bisa Kamu dapatkan dengan cara top up in game, atau kalau mau lebih murah dan mudah Kamu bisa melakukan top up di UPoint.id.

Nah, untuk Kamu yang sudah memainkan game Memories ini, ada sedikit info bahwa Red White Cinderella 2 kini sudah rilis di Memories. Jadi Kamu bisa langsung membacanya di Memories.

Tapi untuk Kamu yang belum pernah main game Memories dan ingin mencoba game Memories, bisa langsung download di Play Store atau melalui link download di sini untuk merasakan sensasi membaca Novel yang berbeda dari biasanya.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.