Ikutilah Pra-Registrasi dari Wannabe Challenge!

0
com2us

Com2us (CEO James Song) mengumumkan bahwa pada tanggal 22 September 2020, game terbarunya ‘Wannabe Challenge’ telah memasuki masa pra-registrasi untuk layanan global.

Wannabe Challenge’ adalah game otome atau dating simulation yang dirilis oleh Com2us dan dikembangkan oleh Day7 (CEO Jang Seok-ha), bercerita mengenai tokoh utama wanita yang menyelesaikan berbagai misi bertema fashion untuk menjadi sosialita terbaik di media sosial bersama 4 teman serumahnya.

Dengan cerita bertema Korea Selatan yang unik dan desain karakternya yang memukau, game ini punya banyak fans di Korea dan diharapkan bisa meraih popularitas di luar negeri karena sudah tersedia dalam bahasa Inggris.

Karena ‘Wannabe Challenge’ sedang mengembangkan layanannya secara global, Com2us berencana untuk menambah pilihan bahasa yang tersedia agar kontennya bisa semakin diterima di pasar global.

Advertisement Inline

Saat ini, kamu bisa berkunjung ke situs resmi globalnya untuk melihat cerita perkenalan ‘Wannabe Challenge’ dan bertemu dengan 4 karakter yang menawan. Sementara itu, ‘Wannabe Challenge’ akan mengadakan event untuk merayakan dimulainya masa pra-registrasi global dan menawarkan berbagai hadiah untuk peserta event. Sebagai tambahan, item game spesial dan berbagai hadiah lain akan diberikan melalui event-event di media sosial.

Untuk info lebih lanjut mengenai pra-registrasi global ‘Wannabe Challenge’, silakan kunjungi situs resminya: (https://wannabe.com2us.com).

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.