Rayakan 15 Tahun Berkarir, May’n akan Merilis 3 Album Digital Mini

0
May'n 15th Anniversary
Copyright © HoriPro Inc. All Rights Reserved.

May’n, penyanyi populer asal Jepang ini akan merayakan 15 tahun karirnya di industri musik Jepang di tahun 2020 ini. Dalam rangka menyambut momen bahagia ini, ia akan merilis 3 buah album digital mini, yang masing-masing diberi judul 5Colors -soul tracks-, 15Colors -unplugged-, dan 15Colors -nu skool-. Ketiga album digital mini ini rencananya akan dirilis pada tanggal 11 November 2020 mendatang.

Rencananya dalam album 5Colors -soul tracks- akan berisi lagu-lagu dengan irama dansa yang menjadi gaya bermusik May’n. Kemudian album 15Colors -unplugged- akan berisi kumpulan lagu-lagu yang pernah dinyanyikannya, dan ssemua lagu-lagu yang terdapat dalam album 15Colors -nu skool- akan diproduksi oleh komposer kaliber Grammy Award, Jason Howland yang selama ini dikenal dengan Beautiful: The Carole King Musical. Jason Howland sendiri mengaku bahwa dirinya merasa senang bisa bekerjasama dengan May’n, dan memuji performanya sebagai seorang penyanyi. Adapun cover dari ketiga album tersebut digambar oleh Ichigoame. Intip cover-cover tersebut berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

Selain ketiga album tersebut, sebuah kumpulan photo book yang berjudul 15Colors juga akan dirilis secara eksklusif kepada para anggota fan club resminya. Photo book tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2020 mendatang.

KAORI Newsline | Sumber: May’n official website, YouTube channel, & Crunchyroll

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.