Bima S Animation Akhirnya Siap Dirilis! Intip Trailer Terbarunya!

0
bima satria garuda
© MNC Animation. All Rights Reserved

Bima Satria Garuda, serial tokusatsu garapan MNC Group dan Ishimori Pro ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan diangkat kembali dalam proyek anime yang akan digarap oleh MNC Animation. Dengan judul Bima S Animation, proyek anime berteknologi 3D ini akan ditayangkan mulai tanggal 4 Oktober 2020, dan akan ditayangkan setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB, di stasiun televisi RCTI. Menjelang dirilisnya anime ini, sebuah video trailer terbaru telah dirilis, dan dapat dilihat berikut ini:

Dalam seri anime Bima S Animation ini akan dikisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi. Namun siapa sangka, ia mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S. Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, BIMA dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Bima Satria Garuda adalah sebuah proyek serial kolaborasi antara MNC Group dan perusahaan asal Jepang Ishimori Production. Dalam serial ini dikisahkanlah mengenai dunia paralel yang berada dalam kegelapan abadi, di mana alam di dunia ini tidak memiliki matahari, air, oksigen, maupun sumber kehidupan lain. Dunia paralel ini dikuasai oleh Vudo, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang begitu kejam. Suatu hari, seorang ilmuwan di Bumi berhasil menciptakan gerbang menuju galaksi lain. Vudo pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang Bumi dan berusaha menaklukkan dunia. Sumber daya kekuatan Vudo datang dari tujuh buah power stone dengan masing-masing kekuatan yang berbeda. Dari tujuh buah kekuatan tersebut, seorang anak muda bernama Ray Bramasakti maju dan bersumpah untuk menyelamatkan dunia ini dari cengkeraman Vudo. Adapun dalam sekuelnya, yaitu Satria Garuda Bima X, dikisahkanlah setelah Rasputin berhasil dikalahkan oleh Bima Satria Garuda dan Azazel, kedamaian Bumi kembali terancam oleh kekuatan yang lebih dahsyat dari Black Lord dan Death Phantoms.

Serial ini telah diangkat menjadi film bioskop berjudul Satria Heroes: Revenge of Darkness beberapa waktu yang lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.