Mengintip Asyiknya SOD Land

0

Soft On Demand (SOD), sebuah produsen film kondang asal Jepang sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, membuka sebuah “taman hiburan” di wilayah Kabukicho, Tokyo, Jepang. Dengan nama SOD Land, “taman hiburan” ini telah dibuka pada tanggal 10 Oktober 2020 lalu. Sesuai dengan identitas SOD, SOD Land sendiri adalah sebuah “taman hiburan” bertemakan film kondang Jepang, beserta aktris-aktrisnya.

Meskipun disebut sebagai “taman hiburan”, namun SOD Land sejatinya adalah bar hiburan dengan 4 lantai dan basement, yang masing-masing lantainya akan memiliki tema tersendiri seputar film kondang Jepang. Misalnya saja lantai basement adalah bar berdiri dengan pelayannya adalah para aktris kondang yang baru saja memulai debutnya. Sementara di lantai 3 adalah bar di mana pelayannya adalah para aktris kondang yang lebih senior. Lalu di lantai 4 adalah bar hening di mana sejumlah aktris kondang akan tampil berbikini namun tak boleh berbicara. Sementara di lantai 1 adalah toko yang menjual sejumlah pernak-pernik dari SOD seperti DVD, foto, hingga pernak-pernik lainnya.

Seperti apakah isi dari SOD Land ini? Mari intip foto-foto pembukaan dari SOD Land tanggal 10 Oktober 2020 lalu:

This slideshow requires JavaScript.

Direktur SOD, Yoshiaki Nomoto yang tengah menjelaskan lebih lanjut detail dari SOD Land

Lantai pertama dari SOD Land berisi tempat registrasi. Selain itu di lantai pertama juga terdapat toko suvenir dan photo booth.

This slideshow requires JavaScript.

Lantai basement berisi bar yang pelayannya adalah para aktris kondang yang baru saja memulai debutnya.

This slideshow requires JavaScript.

Memasuki lantai 2, pengunjung bisa berinteraksi secara lebih dekat dengan para bintang-bintang di dalamnya. Selain itu pengunjung diga akan diberikan kuesioner, ataupun berbincang lebih intim dengan para bintang, termasuk mengenai topik-topik asik-asik, seperti tidur bersama.

This slideshow requires JavaScript.

Memasuki lantai ketiga, pengunjung akan dihibur dengan pelayan-pelayan yang merupakan bintang-bintang yang lebih senior dibanding di lantai-lantai sebelumnya. Lantai 3 ini juga disebut-sebut sebagai tempat impian di mana pengunjung bisa duduk besama dan berteman lebih dekat dengan selebriti-selebriti ternama di industri film kondang Jepang.

This slideshow requires JavaScript.

Lalu di lantai 4 adalah bar hening di mana sejumlah aktris kondang akan tampil berbikini namun tak boleh berbicara.

This slideshow requires JavaScript.

Tertarik? Datang saja langsung ke OD Land di kawasan Kabukicho, Tokyo, Jepang!

KAORI Newsline | Sumber: Catdump, TokyoHeadlineExciteTokyo-SportsnLabSirabee

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.