Suami Marina Shiraishi Ternyata Belum Tahu Kalau Istrinya Adalah Seorang Aktris Kondang!

0
© Soft On Demand

Salah satu tema yang kerap kali terjadi dalam film kondang Jepang adalah adegan pria yang “bermain” dengan istri orang lain. Namun bagi aktris kondang Marina Shiraishi, itulah yang benar-benar terjadi. Marina Shiraishi memang seorang aktris kondang yang cukup aktif di industri film kondang Jepang, di mana dirinya sendiri sudah memiliki suami dan seorang anak. Dan rupanya, suaminya sama sekali belum mengetahui karir kondang istrinya sendiri.

Dituturkan olehnya kepada Flash, sebagaimana dilansir dari The Tokyo Reporter, suaminya selama ini memang bertugas di luar negeri. Karenanya ia tidak pernah memberi tahu suaminya, dan ia tidak yakin suaminya mengetahui. Ia juga tak bisa memikirkan akan seperti apa reaksi suaminya setelah mengetahui yang sebenarnya.

Marina Shiraishi memulai debutnya sebagai aktris kondang di bawah naungan Soft On Demand pada tahun 2013. Ia mengaku sangat menyukai karirnya tersebut, namun ia juga memikirkan kemungkinan terburuk bahwa bisa saja dirinya akan bercerai.

“Setahun saja”

Marina Shiraishi memulai debutnya di industri hiburan sebagai model majalah fashion. Saat masih duduk di bangku SMA ia juga pernah menjadi bintang iklan. Karirnya sempat terhenti setelah menikah dan memiliki anak. Ia memang pernah memilik impian untuk “menjadi ibu muda”. Meskipun begitu, ia masih merasa belum puas. Sampai akhirnya ia terjun ke industri film kondang, di mana ia sebenarnya bertekad untuk berkarir di industri film kondang “hanya setahun saja” dan akan “segera berhenti sebelum identitasnya terbongkar.” Ia juga tidak pernah memberi tahu keluarganya sama sekali, termasuk suaminya, apalagi anaknya.

Semuanya berjalan lancar sampai ibunya menemukan album fotonya yang berkarir sebagai aktris kondang. Akibatnya, ia sempat dicecar oleh keluarganya. Ibunya bahkan sempat marah akan kenyataan ini. Meskipun begitu, ayahnya rupanya lebih pengertian dan merasa anaknya sudah dewasa dan sudah bisa memilih jalan hidupnya. Meskipun begitu, sang ayah berharap karir Marina Shiraishi sebagai aktris kondang hanya akan berjalan untuk sementara saja.

“Masih ingin menerima tantangan”

Marina Shiraishi sendiri merupakan salah satu aktris kondang yang cukup top dengan meraih sejumlah penghargaan. Karenanya, dengan besarnya popularitasnya, Flash sempat berspekulasi bahwa karir aktris kondang yag juga pernah tergabung dalam grup Ebisu Muscats ini sudah disadari oleh suaminya. Marina Shiraishi sendiri tidak menampik akan adanya kemungkinan itu. Apalagi ia juga belum pernah bercerita kepada anaknya yang sudah duduk di bangku kelas 5 SD. Namun ia merasa anaknya sudah mengetahuinya. Apalagi mengingat anaknya sendiri juga seorang pria, maka mungkin saja sang anak telah membicarakan hal ini kepada ayahnya. Marina Shiraishi menyadari bahwa ia bisa saja kehilangan segala hubungan yang telah dibangunnya selama ini. Namun ia juga memandang karirnya adalah sebuah “pelatihan” demi membuka jalan baru ke depannya. “Saya masih ingin menerima tantangan!”, begitulah pengakuannya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.