Azusa Tadokoro Akan Mengisi Lashinbang Radio! Siap Mengudara Awal November 2020!

0
lashinbang

Lashinbang (Direktur dan CEO: Hiroyuki Saito, berpusat di Toshima, Tokyo). Sebuah perusahaan yang menjual barang anime dengan 56 toko tersebar di penjuru Jepang dan Asia, telah mengumumkan bahwa pengisi suara Azusa Tadokoro akan menjadi personality dalam acara radio mereka pada bulan November 2020.

Lashinbang telah memulai acara radio mereka yang bernama Lashinbang Radio pada bulan Juli lalu, yang dapat fans dengarkan dari penjuru dunia melalui akun YouTube mereka setelah masa penyiaran dalam toko offline mereka telah habis.

Azusa Tadokoro adalah salah satu pengisi suara dan penyanyi yang sangat terkenal di Jepang dan telah mengeluarkan album, mengisi suara pada anime, game, dan film semenjak debut dia di tahun 2012.

Peran yang paling dikenal dari Azusa Tadokoro adalah Aoi Kiriya dari “Aikatsu!”, Kaoru Seta dari “Bang Dream!”, Shizuka Mogami dari “The Idolm@ster Million Live!” dan Opeko dari “Monster Strike NOAH Keeper of the Ark”.

Dan single ke-11 Azusa Tadokoro, “Yasashii Sekai” (“A Gentle World”) akan dirilis pada 11 November, yang dijadikan tema pembuka dari seri anime “Kami-Tachi ni Hirowareta Otoko” (“By the Grace of the Gods”), di mana ia juga mengisi suara sang pemeran utama Ryoma.

Azusa Tadokoro juga mengisi peran pada anime musim gugur ini “Yashahime: Princess Half-Demon”, dia mengisi salah satu pemeran utama, Moroha. Pada blog pribadi dia juga telah mengatakan bahwa dia sangat senang dapat mengisi sekuel dari seri “Inuyasha”, karena seri itulah yang membuat dia terjun ke dunia pengisi suara. Dia berharap bahwa fans di seluruh dunia dapat menikmati voice acting dia sebagai Moroha.

Dengan bintang tamu Azusa Tadokoro pada Lashinbang Radio, Lashinbang juga akan membuka give away memorabilia tanda tangannya untuk merayakan kolaborasi dia dengan Lashinbang. Silahkan follow akun twitter @lashin_radio untuk info lebih lanjut.

Azusa Tadokoro merupakan aktris dari agensi HoriPro International. Dia telah memenangkan lomba “36th HoriPro Talent Scout Caravan ~Next Generation Voice Actress/Artist Auditions” di tahun 2011. Karya debut Tadokoro Azusa adalah peran Sara pada game “Princess Tomato in The Salad Kingdom” di tahun 2012.

Semenjak itu, dia telah mengisi peran peran lain seperti Aoi Kiriya, Yuzu Nikaido, dan Karen Kamishiro pada seri “Aikatsu!”, Kaoru Seta pada seri “Bang Dream!” dan Shizuka Mogami dari seri “The Idolm@ster Million Live”. Pada karirnya sebagai penyanyi dia telah merilis 10 album single dan 3 album music semenjak debut.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.