5 Alasan Kenapa Game Lokapala Wajib Kamu Mainkan!

0
Lokapala: Saga of the Six Realms

Game Lokapala menjadi warna baru di game MOBA Indonesia, karena memang game ini buatan anak bangsa Indonesia yang sudah harusnya kita bangga. Nama Lokapala sendiri diambil dari bahasa Sanskerta yang Loka artinya dunia dan Pala artinya penjaga. Jadi arti dari Lokapala adalah Penjaga Dunia.

Game yang dikembangkan oleh Anantarupa Studios ini bisa dimainkan untuk semua umur loh. Nah, buat kamu yang masih ragu untuk main game Lokapala ini, coba deh disimak nih alasan kenapa Kamu wajib main game Lokapala, berikut ini:

  • Game MOBA Pertama Buatan Anak Bangsa

Game MOBA Lokapala ini bukan hanya game pertama buatan anak bangsa aja loh tapi juga di Asia Tenggara. Nah, game Lokapala ini diluncurkan pada tanggal 20 Mei 2020.

Gameplay dari game ini juga gak kalah bagusnya dengan game MOBA lain. Apalagi game ini memiliki battlefield yang lebih luas. Nah, makanya untuk mengapresiasi game eSports buatan bangsa ini kamu wajib banget memainkan game ini.

  • Bisa Dimainkan di HP dengan Spesifikasi Rendah

Jika kamu memiliki HP dengan spesifikasi yang rendah, game Lokapala ini bisa menjadi pilihanmu loh. Karena ukuran dari game ini hanya 320MB aja. Cukup ringan jika dibandingkan dengan game MOBA lainnya. Jadi, kamu nggak perlu ragu lagi untuk download game ini ya.

  • Grafis yang Akan Memanjakan Mata

Walaupun game MOBA ini baru banget dirilis, akan tetapi game Lokapala memiliki grafis yang akan memanjakan mata kamu banget. Hal tersebut bisa kamu rasakan pada grafis battlefield yang penuh fantasi tersebut.

  • Terinspirasi dari Beragam Kebudayaan Indonesia

Karena game ini buatan anak bangsa, oleh sebab itu game ini terdiri dari berbagai unsur kebudayaan lokal Indonesia. Hal tersebut tampak dari penamaan item, nama tempat, jurus bahkan para Ksatriya.

Jadi bisa dikatakan game ini menceritakan tentang legenda Indonesia dan kebudayaan Indonesia namun dikemas dalam bentuk sebuah game. Game ini juga diharapkan bisa membawa budaya Indonesia ke kancah internasional.

  • Peluang Lebih Besar Menjadi TOP Leaderboard

Karena game ini masih terbilang baru, maka jumlah user yang memainkan game Lokapala tidak terlalu banyak sehingga peluang kamu menjadi lebih besar untuk menjadi TOP Leaderboard.

Oleh sebab itu, kamu bisa mencuri start lebih dulu untuk memuncaki top leader. Siapa tau dengan game ini, kamu bisa menjadi salah satu eSports Pro Player. Makanya kamu bisa menekuni game ini dengan menguasai salah satu role dari Ksatriya.

Nah, pas banget nih ada info menarik skin Ksatriya Lokapala terbaru yaitu KSatriya LADY JOCK dengan nama skin NALA yang sudah tersedia sejak 14 Oktober 2020. Nggak cuma itu aja, ada juga skin part coloring untuk Ksatriya Tarja dengan menukarkan 25 Citrine/part aja.

Selain itu, ada juga update info mengenai Like and Report Featured. Jadi untuk report player hanya diberlakukan maksimal 10 kali/Minggu dan baru akan dikurangi jika menggunakan report dengan tidak benar.

Maksudnya asal report, report terbukti tidak benar, berusaha menyalahkan player lain yang bermain dengan baik dan lain sebagainya. Jadi, jangan asal menggunakan report ya!

Jangan Sampai Kelewat! Update Info Draft Pick Game Lokapala Ini!

Untuk info draft pick Lokapala ada penambahan dalam ranked match. Draft Pick harus memiliki minimal 12 Ksatriya dan baru berlaku di rank Maharathi ke atas saja. Oh iya, tersedia juga Happy Hour untuk Ranked Mode, yaitu:

  • Weekday = 11:00 – 14:00 WIB, 19:00 – 22:00 WIB
  • Weekend = 10:00 – 15:00 WIB, 19:00 – 00:00 WIB

Update info lainnya untuk game Lokapala ada Adaptive BGM sehingga warna game menjadi lebih nyaman. Kemudian ada juga update skin Ksatriya Vahana. Selain itu ada juga update tentang White Rune Stone serta Auto Attack Implementation, sehingga Ksatriya bisa melakukan penyerangan otomatis.

Raih Kesempatan Memenangkan Hadiah dengan Total Jutaan Rupiah!

Dalam rangka merayakan Lokapala 1 Juta downloader, pada tanggal 23 Oktober 2020 Lokapala telah menyelenggarakan kuis untuk para ksatriya Lokapala. Pada kuis tersebut, 10 peringkat pertama berhak berkesempatan untuk lanjut dalam event Mabar yang dilaksanakan Minggu tanggal 25 Oktober 2020.

Setelah melalui pertandingan yang sangat seru, keluarlah 5 Ksatriya yang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.000.000,-. Oh iya, tim pemenang juga berhak mendapatkan tambahan sebesar Rp 1.000.000,- karena di partai final melawan tim developer/publisher, mereka kembali mendapatkan kemenangan. Selamat untuk para pemenang, nantikan event Lokapala selanjutnya!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.