Sambut Novel Sekuel Hanasaku Iroha

0
hanairo
© 2012 Hanasaku Iroha Production Committee

Hanasaku Iroha akan berlanjut kembali. Anime garapan P.A. Works ini rencananya akan berlanjut kembali dalam sebuah novel digital yang diterbitkan oleh P.A. Books. dengan judul Hanasaku Iroha ~Itsuka Saku Basho~ (Hana-Saku Iroha: The Place That Blooms Someday), novel sekuel ini ditulis oleh Tohru Fujimoto, dengan ilustrasi yang digarap oleh Iroha Kohinata. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya novel ini akan dirilis.

Dalam novel sekuel dari Hanairo ini dikisahkan 7 tahun setelah penutupan Kissuiso, atau 7 tahun setelah akhir di kisah anime Hanasaku Iroha. Ohana, yang “ingin menjadi Sui Shijima,” kini semakin terobsesi untuk membangkitkan penginapan Kissuiso kembali. Demi memenuhi upayanya itu, iapun kembali meninggalkan Tokyo, dan bertemu kembali dengan kawan-kawan lamanya, dan juga teman-teman baru demi membangkitkan penginapan Kissuiso kembali.

Hanasaku Iroha, atau dikenal juga sebagai Hanairo adalah anime garapan studio P.A. Works yang dirilis di Jepang pada tahun 2011. Dalam anime Hanairo ini dikisahkan mengenai Ohana Matsumae yang bekerja sambilan di Kissuiso, penginapan dan pemandian air panas yang dikelola oleh neneknya. Bersama teman-temannya yang bekerja di Kissuiso, Ohana menjalani masa mudanya dengan penuh suka dan duka, dan menatap masa depannya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.