Wannabe Challenge Dirilis Secara Global

0
Com2us

Com2us (CEO James Song) mengumumkan perilisan layanan global Wannabe Challenge pada tanggal 29 Oktober 2020.

‘Wannabe Challenge‘ adalah game otome atau dating simulation yang dirilis oleh Com2uS dan dikembangkan oleh Day7 (CEO Jang Seok-ha). Game ini bercerita mengenai tokoh utama wanita yang menyelesaikan berbagai misi bertema fashion untuk menjadi sosialita terbaik di media sosial bersama 4 teman serumahnya.

Dengan cerita original, karakter yang memukau, dan pengisi suara terkenal, ‘Wannabe Challenge’ telah memiliki banyak fans di Korea Selatan. Alur cerita game ini juga membawa beberapa karakteristik khas Korea seperti ‘Goblin’ dan ‘Gat’, sehingga game ini diharapkan akan mendapatkan banyak perhatian dan dukungan di pasar global.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Com2uS berencana untuk mengembangkan konten ‘Wannabe Challenge’ bersamaan dengan dimulainya layanan global mereka dan berharap dapat memberikan pengalaman baru kepada pemain di seluruh dunia dengan layanan bahasa Inggris dan bahasa Tionghoa.

Sementara itu, ‘Wannabe Challenge‘ akan memberikan berbagai hadiah untuk pemain yang berpartisipasi di dalam event pra-registrasi global dan jika partisipasi pemain melewati jumlah tertentu, akan ada item tambahan yang diberikan untuk semua server.

Lebih lanjut lagi, akan ada berbagai event untuk merayakan Halloween. Pemain akan bisa mendapatkan kartu edisi terbatas yang menampilkan 4 orang teman serumah tokoh utama yang memukau ketika berpartisipasi di dalam event.

Informasi lebih lanjut tentang layanan global <Wannabe Challenge> bisa dilihat di website official mereka (https://wannabe.com2us.com) atau Halaman Facebook official (https://www.facebook.com/wannabechallengeEN).

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.