Osampo Kanojo: Solusi Jitu Bagi Para Jones yang Rindu Gandengan Si Dia!

0
My Girlfriend in Walk

Perkembangan teknologi selalu berkembang kian cepat dari waktu ke waktu. Dari mulai perkembangan internet sampai kecerdasan buatan telah membaur dengan kehidupan sehari – hari. Melihat fenomena banyaknya pemuda lajang Jepang yang tidak mempunyai pengalaman dalam berpacaran. Beberapa peneliti Jepang telah menemukan automasi gengaman wanita menyerupai aslinya.

Dilansir dari SoraNews. Sekelompok peneliti teknik (Koshiro Shiraki, Toru Notsumata, Moeka Miki, dan Takeru Mushika) dari Universitas Gifu Jepang telah berhasil menemukan teknologi rekayasa tangan yang sangat dibutuhkan oleh pemuda lajang yang minim pengalaman dalam berpacaran. Teknologi yang dinamakan Osampo Kanojo (“Walk Girlfriend”), atau, untuk menggunakan nama bahasa Inggrisnya, My Girlfriend in Walk adalah metode yang menggabungkan antara sensor serta tekstur yang sangat menyerupai tangan wanita asli.

Beberapa spesifikasi Osampo Kanojo yang sangat menyerupai gengaman tangan wanita adalah sebagai berikut

  • Lapisan luarnya terbuat dari gel yang lembut dan lentur, untuk menciptakan “kelembutan tangan wanita”.
  • Osampo Kanojo berisi sensor tekanan internal, sehingga saat ditekan telapak tangannya, motor akan aktif dan tangan tersebut meremas Anda kembali.
  • Saat berjalan dengan pacar, langkah Anda mungkin tidak cocok untuk setiap langkah. Untuk meniru ini, Osampo Kanojo dipasang di trek yang tegak lurus dengan pergelangan tangan Anda. Berjalan terlalu cepat, dan motor akan membuatnya tergelincir ke belakang, menciptakan sensasi tarikan ke belakang pada lengan Anda. Sehingga menciptakan sensasi bahwa Anda berjalan dengan seseorang yang mengambil langkahnya sendiri di samping Anda.
  • Osampo Kanojo memiliki pemanas internal, sehingga kehangatan akan terpancar dari telapak tangan dan jari-jarinya.
  • Tangan manusia tidak kering seperti bongkahan plastik atau gundukan karet. Meskipun tangan yang berkeringat tidak menyenangkan, namun diperlukan kelembapan dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan perasaan organik. Untuk mencapai itu, sepotong kain yang dibasahi ditempatkan di dalam Osampo Kanojo, dan ketika pemanas diaktifkan, itu menyebabkan sejumlah kecil uap air keluar melalui pori-pori kecil di penutup luar.
  • Seperti dibahas di atas, dua orang yang berjalan bergandengan tangan belum tentu memiliki waktu langkah yang sama, jadi Osampo Kanojo memainkan suara langkah pacar virtual Anda melalui speaker ponsel cerdas Anda, bersama dengan suara napasnya dan gemerisik lembut dari pakaiannya.
  • Kain di dalam Osampo Kanojo diolah dengan pewangi sampo wanita, sehingga aroma halus rambut yang baru dicuci akan tercium saat kain dipanaskan.

Perkembangan teknologi ini juga bukan hanya diperuntungkan hanya kepada pria lajang saja. Namun juga untuk kebutuhan lansia yang memerlukan kehadiran seorang anak perempuan di sampingnya. Tentu saja, teknologi ini terus dikembangkan dan pastinya akan lebih mutakhir di masa depan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.