Sambut Musim Kedua dari Mobile Game Tom and Jerry: Chase

0
Tom and Jerry

Tom and Jerry: Chase, mobile game 1v4 berkecepatan tinggi yang dikembangkan oleh NetEase Games dan dilisensikan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment, hari ini telah mengumumkan dimulainya musim kedua, mengumumkan sejumlah fitur baru seiring dengan game tersebut telah melampaui 8 juta download di Asia Tenggara hanya dalam dua bulan setelah peluncuran.

Musim Kedua akan menampilkan acara besar, bonus khusus, dan item bernilai lebih tinggi yang ditambahkan ke Chase Pass. Pemain akan dapat membuka karakter Tutz dan skin Kelas S-nya, Flower Wedding Dress, dan menjelajahi seluruh konten baru.

Bersamaan dengan peluncuran Musim Kedua, game ini telah dinominasikan dalam kategori Game terpopuler Google 2020 untuk area Indonesia dan Thailand! Sebelum 24 November 2020, silakan login ke: https://reurl.cc/8nLeVj untuk voting dan terus berikan dukungan untuk Tom & Jerry: Chase!

Sejak diluncurkan pada bulan Agustus, Tom and Jerry: Chase telah menambahkan banyak fitur yang sangat disukai penggemar seiring dengan para pemain yang terus menikmati permainannya yang unik, karakter yang melimpah, dan pertarungan yang liar dan menyenangkan. Pembaruan ini termasuk karakter klasik baru seperti Toddles Galore – kucing betina yang kuat dan menawan serta favorit penggemar – dan juga Koboi Tom, Iblis Jerry, Bajak Laut Jerry dan banyak lagi.

Peta Benteng Luar Angkasa yang baru akan memberi pemain pengalaman baru saat mereka bertarung di area tanpa gravitasi, sementara aktivitas Voli Pantai menghadirkan mode permainan yang berbeda kepada penggemar untuk dikuasai.

Menjelang Thanksgiving, Tom and Jerry: Chase akan menampilkan acara bertema liburan dengan tantangan harian yang menjamin setiap peserta sebuah paket hadiah kejutan. Game ini juga akan mengadakan penjualan besar di Black Friday di mana pemain dapat mengambil item langka dengan harga luar biasa dan menikmati diskon 50 persen untuk karakter populer, seperti Detektif Jerry, Topsy dan skin premium lainnya.

Musim Kedua akan menyambut dua karakter baru, satu kucing dan satu tikus, akan segera ditambahkan kedalam arena. Salah satunya berasal dari surga – dapatkah kamu menebak siapa itu? Karakter baru ini pasti akan membuat pertarungan semakin sengit!

Masih banyak kejutan tersembunyi dalam game yang menunggu untuk ditemukan. Apakah kamu siap untuk memulai perjalanan baru di Tom and Jerry: Chase?

Official website: http://www.tomandjerrychaseasia.com/

Link Download untuk Android & iOS: https://go.onelink.me/GMRF/eba4c567

Untuk informasi lebih, follow Tom and Jerry: Chase di Facebook and Instagram.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.