Satu Lagi Trailer Anime Sword Art Online II untuk Arc Calibur

    0

    sword art online ii

    Setelah sebelumnya diumumkan bahwa arc Calibur akan menjadi fokus cerita pada episode selanjutnya dari Anime Sword Art Online II, kini trailer terbaru untuk arc ini sudah tersedia. Anda bisa melihat trailer pendek berdurasi 30 detik ini tautan berikut ini:

    [youtube=http://www.youtube.com/watch?v=9AvWMWO34PY]

    Calibur diadaptasi dari salah satu bagian dalam novel ringan Sword Art Online volume ke-8 yang berjudul Early and Late. Novel ke-8 ini merupakan kumpulan kisah sampingan (side story) dari Sword Art Online. Salah satu kisah tersebut adalah Calibur.

    Pada arc Calibur ini, Kirito, Asuna, Lyfa, dan teman-temannya mendapati kabar bahwa senjata legendaris bernama Calibur berhasil ditemukan di dalam game Alfheim Online (ALO). Karakter Sinon yang ditemui Kirito dalam game GGO pun kini bermain ALO bersama Kirito serta kawan-kawannya. Dengan bantuan dari kawan-kawannya, Kirito pun berusaha mendapatkan pedang legendaris Calibur yang tersimpan di sebuah Dungeon bawah tanah yang dipenuhi monster raksasa.

    Pada laman resmi nya, dikabarkan bahwa mulai pekan depan Sword Art Online II akan menayangkan kisah dari arc terbarunya. Setelah selesai mengadaptasi novel ke-5 dan 6 yang berjudul Phantom Bullet, mulai episode ke-15 kisah yang dibawakan adalah arc Calibur serta Mother’s Rosary. Kisah Calibur akan dimulai pada tanggal 18 Oktober mendatang, sedangkan Mother’s Rosary baru akan dimulai 8 November mendatang.

    Untuk paruh ke-2 penayangan seri anime Sword Art Online II ini, lagu pembuka akan dibawakan oleh seiyuu karakter Yuuki Asuna, yaitu Haruka Tomatsu. Sedangkan untuk lagu penutup akan dibawakan oleh LiSA.

    Diangkat dari seri novel ringan yang ditulis oleh Reki Kawahara, SAO telah mendapatkan adaptasi anime yang tayang di pertengahan 2012, adaptasi game, serta OVA. Adapun untuk arc Calibur direncanakan akan mulai ditayangkan di Jepang pada 18 Oktober 2014, disusul dengan arc selanjutnya Mother’s Rosary (Mother’s Rosario) pada 8 November 2014.

    KAORI Newsline | Sumber

    Tinggalkan komentar Anda

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.