WGT Virtual Youtuber Perkenalkan Media Sosial Mereka Masing-Masing

0
WGT Hobby Shop

Kabar gembira datang dari WGT Virtual Youtuber. Virtual liver yang berasal dari WGT Hobby Shop ini telah mengumumkan sosial media para talentnya.

Baca Juga: Khilaf Vtuber? Sambut WGT Virtual Youtuber dari WGT Hobby Shop!

Dilansir dari Facebook dan Instagram resmi dari WGT Hobby Shop, para Virtual Liver yang terdiri dari Aishuu Bea sang karakter perempuan berambut biru, Hinagawa Kyomi sang karakter perempuan berambut pink lengkap dengan telinga kucingnya, Shiragami Reo sang karakter laki – laki berambut putih, dan yang terakhir yaitu Fukunaga Ran sang karakter perempuan ponytail berambut merah ini memiliki media sosial yang terdiri dari YouTube, Facebook Page, Instagram, dan Twitter. Namun, hingga artikel ini ditulis, masih belum diketahui kapan WGT Virtual Youtuber ini akan melakukan debutnya.

https://www.facebook.com/wgthobbyshop/posts/1022038654939207?cft[0]=AZUne39NmybW9qSGfJna1nU9QzCVdm_w77ZtguY0hiaZZPtCUJ9-GGqruE3sgJ-y1TydbSy7W8BN0iGEiXIcXeq0wc2BE83ipAOnfeclzF0BtLbG4mhTqNLRW814QK2A2Utn1DRxluPnT2pmD3UhOHyH&tn=%2CO%2CP-R

WGT Hobby Shop sendiri adalah toko yang menjual figur & pernak pernik anime yang toko pusatnya berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan. Toko ini menawarkan barang yang berkualitas serta produk asli dari Jepang dengan tujuan menjual produk figur anime kepada konsumen demi kepuasan pelanggan, meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk – produk figur anime, dan tentunya berbagi kebahagiaan.

Produk yang ditawarkan di toko ini berupa Nendroid, figur PVC, Figma, Gundam, Model Kit, Prize Figure, Nesoberi, dan pernak – pernik lainnya. Toko ini pun melayani permintaan barang pilihan sendiri dari Jepang, dan pemesanan barang – barang dari WGT Hobby Shop dapat diakses melalui Tokopedia. Dalam aktivitasnya, toko ini tak hanya memberikan informasi seputar barang baru tetapi juga memberikan informasi menarik seputar anime.

KAORI Nusantara

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.