Horimiya Diadaptasi Menjadi Live Action

0
Hori-san to Miyamura-kun
© HERO / Daisuke Hagiwara / SQUARE ENIX / Live-action "Horimiya" Production Committee / MBS

Horimiya, komik karya HERO dan Daisuke Hagiwara ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan kembali diadaptasi menjadi anime. Proyek anime terbaru ini adalah sebuah serial televisi yang rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Januari 2021 mendatang. Anime ini sendiri akan diproduksi oleh studio CloverWorks. Kini diumumkan pula bahwa Horimiya juga akan diadaptasi menjadi live action. Live action ini berupa sebuah serial drama berjumlah 7 episode yang ditayangkan di stasiun televisi MBS dan TBS mulai tanggal 16 Februari 2021, dan sebuah film layar lebar yang akan dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 5 Februari 2021. Film layar lebarnya sendiri berisi kompilasi dari 3 episode pertama serial dramanya, dengan sejumlah adegan eksklusif. Oji Suzuka dan Sayu Kubota masing-masing akan memerankan Miyamura dan Hori.

Horimiya awalnya adalah webcomic berjudul Hori-san to Miyamura-kun yang diserialisasikan di internet pada tahun 2008 lalu. Komik ini belakangan diserialisasikan di majalah Monthly G Fantasy, dan dirilis dalam bentuk cetak pula oleh Square Enix. Komik ini juga sempat diangkat dalam bentuk anime OVA berjumlah 4 episode. Komik ini juga telah diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2017 lalu oleh penerbit Elex Media.

Dalam komik Horimiya dikisahkan mengenai masa muda yang penuh riak dan gejolak!! Hori adalah siswi SMA yang di luar tampak penuh gaya, namun di rumah sibuk mengurus pekerjaan rumah tangga dengan wajah polos tanpa make up. Sedangkan Miyamura adalah siswa yang di sekolah tampak biasa, namun sebenarnya adalah cowok cantik penuh tindikan dan tato di sekujur tubuh. Apa yang terjadi saat dua orang yang tampak bertolak belakang namun sesungguhnya mirip itu berjumpa!?

KAORI Newsline | Sumber: Comic Natalie & Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.