AFA Singapore 2020 Online, 5-6 Desember 2020

1
afa singapore 2020 online

Anime Festival Asia, event perhelatan jejepangan terbesar di Asia Tenggara yang digelar oleh SOZO kini akan kembali hadir dalam event online bertajuk AFA Singapore Online 2020. Event online ini akan digelar pada akhir pekan ini, 5-6 Desember 2020 pukul 13.00 WIB (atau 14.00 waktu Singapura) secara gratis!

Mengangkat tema “Isekai Masquerade”, event #AFAONLINE2020 dengan format daring (online) tahun ini akan menghadirkan lebih dari 40 guest stars dalam berbagai konten acara yang dijamin seru, seperti Showcase Music Idol dari artis kenamaan Jepang dan juga Asia Tenggara, Exclusive Talkshow, Cosplay Regional Performance, Exclusive Movie Screening & masih banyak lagi.

Dari deretan bintang tamu, event AFA Singapore 2020 Online akan menampilkan lebih dari 40 artis anisong terkemuka Jepang, mulai dari LiSA, May’n, Eir Aoi, FLOW, grup idola 22/7, YOASOBI, yanaginagi, hingga the peggies yang mengisi lagu tema anime Kanojo, Okarishimasu yang tayang pada musim panas 2020 lalu. Tak ketinggalan di acara ini ada juga virtual Youtuber dari Hololive ID, Moona Hoshinova.

Penasaran? Ini dia deretan bintang tamu yang akan tampil di event AFA Singapore 2020 Online!

 

Yang istimewa, event AFA Singapore 2020 Online akan berkolaborasi dengan gelaran konser anisong tahunan terbesar di Jepang, Animelo Summer Live alias Anisama! Kolaborasi dari dua event anime terbesar di Jepang dan Asia ini akan menghadirkan konten acara spesial yang akan memuaskan para fans, tentunya dengan menampilkan Koji Saito dan penyanyi anisong Asaka sebagai bintang tamunya.

afa singapore online 2020

Selain artis anisong, event AFA Singapore 2020 Online juga akan menampilkan bintang tamu cosplayer papan atas, yaitu Kaname, Nekota Ashu, dan Rithe. Dan juga seperti pada tahun-tahun sebelumnya, perhelatan ini akan kembali menayangkan film anime secara spesial. Anime yang ditayangkan secara khusus di event ini adalah Cells at Work!

Selain menghadirkan sederet bintang tamu, event ini juga mengajak para fans untuk ikut serta dalam kuis interaktif “Guess The Anime” dengan menjawab pertanyaan dari host via live-chat interaktif. Bagi para cosplayer, ada juga kompetisi “Cosplay Singles: AFA Singapore Memories” yang mengajak para cosplayer untuk mengirimkan foto terbaiknya ketika berkunjung di perhelatan AFA Singapore pada tahun-tahun sebelumnya. Bagi peserta yang ingin ikut kuis Guess The Anime dan juga kompetisi Cosplay Singles cukup mendaftar di situs resmi AFA. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket pernik spesial dari AFA dan hadiah uang tunai sebesar USD200 (sekitar 3 juta rupiah).

Event online #AFAONLINE 2020 akan digelar secara gratis dan dapat ditonton langsung di channel YouTube Anime Festival Asia dan juga situs resmi AFA pada 5-6 Desember 2020!

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.