Wow, Brand Streetwear Dalam Negeri Thanksinsomnia Berkolaborasi dengan Kizuna Ai!

0
thanksinsomnia kizuna ai

Mungkin sebagian dari #Kaoreaders kenal dengan brand lokal yang namanya Thanksinsomnia. Benar sekali, Thanksinsomnia adalah label streetwear yang sudah berdiri sejak 2013. Brand ini memproduksi varian produk mulai dari tas, pakaian, aksesoris hingga sepatu. Ciri khas brand mereka dikenal dengan desainnya yang simple dan iconic berupa logo khas yang bertuliskan “Thanksinsomnia” di sebagian besar produk mereka. Dan kini kabar mengejutkan datang dari brand tersebut, karena ternyata brand lokal asal Indonesia ini telah berkolaborasi dengan vtuber Jepang papan atas, Kizuna AI!

Baca Juga: Anime My Hero Academia Season 5 Segera Tayang Maret 2021!

Dilansir dari postingan IG resmi Thanksinsomnia, telah diumumkan kolaborasi antara Thanksinsomnia dengan Kizuna Ai. Mengusung ide yang sama seperti Kizuna AI yaitu “Connecting with People Worldwide“, kolaborasi ini dibentuk sebagai bagian dari dukungan untuk konser livestream Kizuna Ai kedua yang akan digelar pada 28 Desember 2020 yang bertajuk “Hello, World 2020”. Dengan desain konsep “hello, world” tersendiri, mereka ingin membuat koneksi bersama orang-orang di seluruh dunia dengan memproduksi kaus dan topi yang akan rilis secara online di website toko streetwear 60% sixtypercent.

thanksinsomnia kizuna ai

Ada dua varian desain yang akan dirilis dalam kolaborasi ini, yang pertama dimulai dari desain kaus pertama bertuliskan “hello, world” yang membentang di bagian dada. Kemudian di punggung terdapat tulisan “THANKSINSOMNIA” dengan font berwarna-warni lengkap dengan logo khas Kizuna AI. Kemudian ada desain kaus lain dengan tulisan THXSMN DESIGN yang berada di bagian dada sebelah kiri. Kemudian ada tulisan kecil yang mirip seperti kode bahasa pemrograman.

Kemudian untuk topinya, desain pertama terdapat tulisan “hello, world” yang membentang di bagian front cap nya, dengan bagian belakangnya terdapat tulisan THXSMN DESIGN. Ada juga desain topi lainnya yang memiliki tulisan “THXSMN DESIGN” di bagian front cap, dengan logo khas Kizuna AI di bagian belakangnya. Kaus dan topi ini rencananya akan dirilis secara khusus di toko online streetwear asal Jepang, 60% alias sixtypercent.

Adapun harga yang dibanderol untuk kolaborasi ini yakni 6.000 yen atau sekitar 820 ribu rupiah untuk kaus, dan 5.000 yen atau sekitar 680 ribu rupiah untuk topi. Meski dirilis khusus di Jepang, penggemar Kizuna Ai dan Thanksinsomnia asal Indonesia tetap bisa membeli kaus ini dengan pengiriman langsung dari Jepang. Item kolaborasi ini bisa didapatkan dengan sistem pre-order mulai 21 Desember 2020 20:00 JST (18:00 WIB) hingga 3 Januari 2021 23:59 JST (21:59 wib) di situs sixtypercent.

Thanksinsomnia®, adalah merek streetwear yang didirikan pada awal tahun 2013. Pada awalnya brand ini hanya memproduksi tas, namun seiring berjalan nya waktu Thanksinsomnia mulai memproduksi pakaian, aksesoris dan juga memproduksi sepatu. Thanksinsomnia dikenal dengan design yang simpel dan iconic. Logo yang khas dengan tulisan “Thanksinsomnia” sebagian besar ditunjukan pada setiap design nya.

kizuna ai

Sementara Kizuna Ai sendiri adalah salah satu virtual YouTuber yang meramaikan jagad situs YouTube. Seperti Youtuber lainnya, ia hadir menghibur penonton dengan berbagai video vlog (mulai sekedar menyapa para penggemarnya, membahas topik populer, hingga melakukan tantangan unik yang dikirim oleh para subscriber) serta memainkan berbagai game (yang kini diunggah secara terpisah ke akun channel A.I.Games).

Selain menjadi vtuber, Kizuna AI kini juga mencoba “peruntungannya” di dunia tarik suara. Merayakan keberhasilannya mendapatkan dua juta subscriber, sang virtual YouTuber merilis lagu pertamanya berjudul Hello, Morning pada Juli 2018. Hingga lagu “Touch Me” yang baru saja dirilis, serta beberapa rilisan sebelumnya berupa EP pertamanya, “Replies“, dan single kolaborasinya bersama vtuber KAF, “Ai to Hana“.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.