Animate, sebuah toko online yang berasal dari Jepang menawarkan sesuatu yang menarik bagi pencinta anime Baka to Tesu to Shoukanjuu (Ideot dan test dan makhluk panggilan). Mereka menawarkan satu set lembaran ilustrasi dari anime tersebut. Dan uniknya, daya tarik dari penawaran ini adalah dengan dimunculkannya karakter Kinoshita Hideyoshi dengan menggunakan gaun perkawinan pada halaman utamanya.

Ternyata, hal unik ini bukan karena tidak disengaja. Mereka menyertakan sebuah sertifikat perkawinan dengan  Kinoshita Hideyoshi (tentu saja ini bukan sertifikat resmi) beserta kumpulan surat yang menyatakan bahwa "Hideyoshi adalah Istriku". Oshima Miwa adalah seorang pendesain karakter anime, dan dialah yang bertanggung jawab atas ilustrasi tersebut. 

Advertisement Inline

Sebagai tambahan Animate juga menawarkan beberapa karakter wanita lain, seperti tiga tokoh utama Evangelion – Rei, Asuka, dan Mari Makinami – dan Shina Mafuyu dari anime Seitokai no Ichizon. Sayangnya, untuk karakter Evangelion tidak disertakan sertifikat pernikahan, tetapi diganti dengan sertifikat untuk bergabung dengan Nerv.

Temukan penawaran mereka disini.

 

KAORI newsline | Via ANN.

8 KOMENTAR

  1. Trap-trap-trap

    tunggu comment dari sensei illyan aja doloo,baru ,kalau dia setuju (hideyosi) (dia nya sendiri)akan kita kawinkan dengan yg ada di kaori
    ^_^

  2. Hideyoshi it’s a man
    Hideyoshi adalah lelaki
    Hideyoshi teh lalaki
    Hideyoshi jantan

    sekarang Hideyoshi istriku ?

    MAHOOOOOOOOOOOOOOO !!!!!!

  3. Hideyoshi Kinoshita bukanlah laki-laki maupun perempuan! Yang nonton animenya pasti tahu hal ini~~~!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.