Tahun Baru 2021, Dapatkan Gaming Gear di Point Blank New Year Vaganza!

0
PB New Year Vaganza

Mengawali tahun baru 2021, banyak hadiah yang menanti para Troopers. Kali ini Point Blank telah menyiapkan berbagai event yang berhadiah item, in-game cash hingga Gaming Gear! Di bawah ini event-event yang bisa kamu ikuti:

PB New Year Vaganza

Dari tanggal 5 Januari sampai 1 Febuari 2021 hanya dengan log-in ke dalam game, absen, dan bermain Point Blank kamu akan medapatkan item seperti Gold Star, Gold Ball, Silver Ball dan Red Ball. Jika kamu mengumpulkan item-item tersebut kamu berkesempatan untuk mendapatkan Gaming Gear seperti Keyboard, Mouse, dan Headset dari Logitech, kamu bisa lihat detailnya di sini.

Welcome 2021 Roulette

Event ini adalah web event Point Blankyang bisa kalian ikuti dari tanggal 5 Januari hingga 31 Januari 2021 dengan mengumpulkan tiket untuk memutar roulette. Hanya dengan log-in ke dalam web resmi Point Blank dan main di dalam game kamu sudah bisa mendapatkan satu tiket. Hadiah yang bisa kalian dapatkan berupa item item in-game, yaitu Lucky Box Assault, Lucky Box Shotgun, Lucky Box Melle, Lucky Box Secondary, OA-93 Hygiene dan Cheytac M200 Hygiene. Infonya bisa dilihat di sini.

Point Blank Burn The Hall Tournament

Tidak hanya itu, terdapat pula turnamen yang dapat kalian ikuti dalam menyambut tahun baru ini. Dengan membawa mode death match. Pertandingan akan dijalankan secara online dan pendaftaran akan dibuka dari 5 Januari hingga 7 Januari 2021. Kamu bisa lihat info lengkapnya di sini.

Dan untuk Troopers yang belum pernah melakukan top up sebelumnya, ada BONUS TOP UP sebesar 100 % dari 5 Januari hingga 11 Januari 2021 di seluruh Payment Gateaway. Tunggu apalagi? Ayo mainkan Point Blank Beyond Limits!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.