April 2021, Anime Motor-Motoran Super Cub Akhirnya Tayang

2
anime super cub
© Tone Koken,hiro/ベアモータース

Bagi #Kaoreaders yang suka motor-motoran tentunya sudah tidak sabar untuk menunggu anime Super Cub. Setelah diumumkan pada Mei 2020 lalu, kini detil terbaru dari anime ini akhirnya telah terungkap!

Diumumkan lewat situs resminya pada Jumat (15/1), anime Super Cub akan tayang pada April 2021 mendatang! Menyambut pengumuman tersebut, visual terbaru yang menampilkan para karakter dengan motor Honda Super Cub C70 kesayangannya (yang di Indonesia juga akrab dipanggil sebagai Honda “Pitung”) juga telah dirilis.

© Tone Koken,hiro/ベアモータース

Anime Super Cub akan digarap oleh Studio KAI dengan disutradarai oleh Toshirou Fujii. Naskah ceritanya ditulis oleh Toshizou Nemoto, sedangkan desain karakternya ditangani oleh Touru Imanishi. Komposisi musik latarnya digarap oleh ZAQ, dan Ishikawa Tomohisa. Produksi anime ini juga akan didukung langsung oleh pihak Honda Motor Company.

Para seiyu yang akan bermain di anime ini adalah:

  • Yuki Yomichi sebagai Koguma
  • Ayaka Nanase sebagai Reiko
  • Natsumi Hioka Sebagai Shii Eniwa

Super Cub pertama kali dirilis dalam bentuk novel ringan pada 1 Mei 2017 dan diilustrasikan oleh Hiro. Kadokawa telah menerbitkan volume keenam melalui Kadokawa Sneaker Bunko dan dipasarkan pada 1 Desember 2019. Novel ini juga telah diadaptasi menjadi komik yang dirilis di Jepang pada bulan Desember 2017 di majalah Comic Newtype.

Serial anime ini mengisahkan Koguma, seorang gadis SMA di Yamanashi yang hidup menyendiri. Suatu hari, ia memutuskan membeli motor Honda C70 bekas dan akhirnya merasakan pergi ke sekolah dengan menaiki motor untuk yang pertama kalinya. Perjalanan Koguma dengan motor kesayangannya membuat hidupnya semakin berwarna. Tak hanya itu, ia juga bertemu dengan teman sekelasnya, Reiko, yang juga pergi ke sekolah dengan mengendarai motor.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

  1. Min ini realnya motor Cub ini pembuatan tahun berapa ???
    Kasih tau dong kalo mau liat catalognya soal nya mau beli beberapa parts nya 😂
    Terima kasih admin

    • Honda c50 supercub (cargo style), tahun produksi 80-90 han, bentuk peremajaan dari honda c50 c70 yg dulu lahir di tahun 70 han, dengan menaikan kapasitas mesin menjadi 86cc dan sudah CDI, (jika di indo sendiri persis seperti mesin honda astrea star/c86) tapi juga tidak merubah bentuk khasnya c50 c70,
      Motor honda c50 supercub (cargo style) yg dimagsud, sendiri juga ga masuk pasar indonesia, hanya beberapa dari negara Asia saja seperti Philipina malaysia thailand,
      Jadi akan agak susah apabila ingin membangun c70 pitung / bekjul menjadi seperti model c50 supercub, karna memang beberapa part nya di Indonesia sendiri tidak ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.