Intip Trailer Perdana Dari Film Godzilla Vs. Kong: Si Raja Kaiju Bertemu Dengan Sang Raja Kera!

0
Godzilla
©Warner Bros • Legendary

Trailer perdana untuk film barat Godzilla Vs. Kong yang paling dinanti di tahun 2021 ini akhirnya telah dirilis. Pihak rumah produksi Warner Bros dan juga Legendary akhirnya merilis juga trailer tersebut pada kanal Youtube resmi mereka setelah sekian lama para penggemar kaiju dibuat penasaran dan setia menunggu untuk melihat pertarungan epik dari antara dua makhluk raksasa terkuat di jagat raya ini.

Di dalam trailer tersebut, diperlihatkanlah sosok si King Kong yang kini tubuhnya sudah mulai besar dan tingginya hampir menyamai gedung-gedung. Tinggi badannya Kong ini sebelumnya juga sudah mulai dijelaskan sejak kemunculan perdana di film Kong: Skull Island di mana sang Gorila raksasa tersebut mempunyai tubuh yang lebih tinggi dibandingkan Kong di film King Kong sebelumnya. Kehadiran King Kong di dalam film ini akan menjadikan dirinya sebagai harapan bagi umat manusia untuk bisa menjadi perisai sekaligus senjata dalam menghadapi seekor kadal raksasa, sang raja monster (Kaiju) yang siap untuk menghancurkan seisi kota bernama Godzilla. Godzilla di sini seperti di film sebelumnya Godzilla: King of Monsters masih akan memiliki napas semburan atom api biru yang masih dia bisa semburkan dari mulutnya. Sebelumnya Godzilla ini sempat ada di pihak manusia karena mereka sangat membutuhkan si rajanya kaiju ini dalam menghadapi Ghidorah (kaiju naga kepala tiga) yang akan menghancurkan dunia dan peradaban umat manusia. Akhirnya para manusia harus kembali berusaha untuk mengurung Godzilla ini kembali sebelum dia mengamuk dan jadi ancaman bagi umat manusia. Maka dari itulah King Kong yang berasal dari Skull Island ini dikirim ke kota untuk menandingi si King of monster tersebut. Ini adalah pertarungan yang sudah ditakdirkan dan tidak bisa dihentikan oleh siapapun.

Hal menarik dari trailer tersebut kita juga akan diperlihatkan oleh sebuah kilasan eater egg di mana akan dimunculkan juga MechaGodzilla sebuah robot Kaijuu yang mirip dan sebadan dengan Godzilla. Meskipun hanya berupa kilasan saja di sebuah layar proyeksi, namun kemunculan MechaGodzilla ini patut ditunggu karena bisa saja selama ini yang dilawan King Kong itu ternyata bukanlah Godzilla yang asli.

Aktor Shun Oguri sebagai Ren Serizawa dengan easter egg dari MechaGodzilla di belakang layarnya ©Warner Bros • Legendary

Dan tentu saja ada aktor Jepang asli yang bakalan ikut bermain di film ini yaitu Shun Oguri (Genji Takiya di Crows Zero dan Gintoki Sakata di Gintama) yang akan berperan sebagai Ren Serizawa, anaknya Doktor Ishiroo Serizawa yang telah meninggal karena mengorban diri di film Godzilla: King of Monsters. Ini merupakan debut pertamanya Shun di dunia perfilman Hollywood.

Film Godzilla Vs. Kong sebenarnya sudah diumumkan pada tahun 2015 silam oleh Legendary Pictures yang menjelaskan kalau filmnya dijadwalkan akan hadir pada tanggal 21 Mei 2020. Namun karena akibat pengelebukan tingkat kasus Pandemi COVID-19, jadwal filmnya pun diubah menjadi 26 Maret 2021. Dengan jadwal rilis barunya sekarang, pihak rumah produksi Warner Bros berusaha untuk menghadirkan film ini bersama-sama di bioskop dan layanan streaming HBO Max. Godzilla Vs. Kong adalah merupakan salah satu judul film franchise dari Monsterverse-nya Legendary dan Warner Bros yang dimulai sejak film Godzilla (Reboot) pada tahun 2014 silam. Film Godzilla Vs. Kong jugalah merupakan homage dan reboot dari film King Kong Vs. Godzilla yang hadir pada tahun 1962 yang dibuat oleh Toho Production di Jepang.

KAORI Newsline | Sumber: Tokusatsu Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.