Intip Video Musik OST Birdie Crush Yang Dinyanyikan Oleh EUNHA dari GFRIEND!

0
birdie crush

Perusahaan game mobile Com2us  (CEO James Song) telah menunjukkan video musik soundtrack Birdie Crush berjudul “Buddy! Birdie!”. Lagu ini dinyanyikan oleh EUNHA dari grup K-Pop terkenal GFRIEND.

Birdie Crush adalah sebuah game golf fantasi yang dikembangkan oleh Com2uS. Game olahraga ini memiliki kontrol yang mudah dan penuh dengan keseruan. Selain itu, pemain bisa merasakan keseruan bermain golf dengan berbagai konten seperti match mode yang dinamis dan penuh dengan unsur fantasi yang unik. Game ini sudah diluncurkan di Indonesia bulan Agustus 2019 dan kini game ini akan diluncurkan secara global 4 Februari mendatang.

Untuk mendukung peluncuran global Birdie Crush, Com2us membuat video musik soundtrack yang dinyanyikan oleh EUNHA berjudul “Buddy! Birdie!”

Lirik lagu yang mengingatkan tentang petualangan dan tantangan baru di lapangan hijau, serta suara EUNHA yang jernih dan kuat juga turut meningkatkan antusiasme terhadap game golf fantasi ini.

Video musik ini nantinya akan memperlihatkan melodi lagu yang indah, siluet “Martina” yang tengah bersiap melakukan tee shot, dan diikuti oleh cerita dari Lucie, Erin, dan Kris.

Untuk persiapan peluncuran global Birdie Crush 4 Februari mendatang, Com2us telah menyiapkan berbagai konten video dan guide untuk gamer global di website resmi mereka. Gamer Indonesia juga bisa menikmati Birdie Crush dengan update terbaru ini pada saat diluncurkan kembali nanti.

Tonton Video Musik OST Birdie rush yang dinyanikan oleh EUNHA dari GFRIEND di sin:

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.