Doctor Strange Bergabung Dalam Marvel Duel di Musim Terbaru!

0
doctor strange

Di musim MARVEL Duel terbaru, Doctor Strange sang Sorcerer Supreme, akan bergabung dalam pertempuran melawan penguasa yang ditakuti, Dormammu dalam pertempuran supernatural tahun ini! Bersama dengan Super Hero baru, musim baru menghadirkan 22 lebih kartu baru, desain Medan Perang yang baru serta sebuah event musiman yang akan dirilis sebagai bagian dari update besar terbaru. Kini, pemain yang login ke permainan akan langsung menerima kopi dari kartu legendaris – Doctor Strange.

Penjahat super dan penguasa Dimensi Kegelapan yang terkenal kejam, Dormammu, memulai invasinya ke dunia MARVEL Duel. Kali ini, Doctor Strange akan menggunakan ilmu sihirnya untuk melawan Dormammu bersama penyihir-penyihir lain dari sejarah Marvel dalam desain Medan Perang baru yang menciptakan kembali Sanctum Sanctorum yang ikonik. Desain yang indah ini dibuat serasa hidup, lengkap dengan harta karun misterius, termasuk Eye of Agamotto, melalui efek visual fantastis dan sebuah pengalaman bertempur yang baru.

Doctor Strange menghadirkan lebih dari yang terlihat. Menggunakan portalnya, dia bisa memanggil penyihir lain selama pertempuran. Selain itu, pendamping barunya, Jubah Levitasi akan dirilis di update ini, yang akan menghadirkan momen-momen menawan yang lebih akrab bagi penggemar Marvel.

Ditambah lagi, lebih dari 22 kartu yang baru dirilis akan memungkinkan pemain membuat strategi dan peluang baru untuk merasakan MARVEL Duel dalam cara yang sangat berbeda.

Terakhir, perayaan Tahun Baru Imlek Marvel Duel akan mengantarkan berbagai event baru bagi semua pemain. Event Musim Doctor Strange dan event spesial Tahun Baru Imlek akan menampilkan punggung kartu baru, emoji baru, dan beberapa hadiah yang sangat besar. Rayakan Tahun Baru dan rilisnya Doctor Strange sekarang!

KUMPULKAN DEKMU DAN SELAMATKAN DUNIA! Download MARVEL Duel sekarang dan jelajah Dunia Marvel, di mana pun kamu berada!

*MARVEL Duel akan tersedia di Singapura, Taiwan, Hong Kong, Macau, Thailand, Indonesia, Filipina dan Malaysia. (MARVEL Duel bukan judul rilisan global.)

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.