BAGIKAN

Studio anime Ufotable telah mengumumkan kemarin Jumat mengenai partisipasinya dalam perayaan 10 tahun maskot dari ANIMATE yaitu Anime Tenchou, termasuk pembuatan animasi Anime Tenchou x Touhou Project.

ANIMATE merayakan 10 tahun maskotnya melalui 10 buah proyek. Proyek 01 adalah sebuah iklan baru yang berjudul "Anime Tenchou Gekijō-ban," yang akan diproduksi oleh Ufotable. Proyek 03 adalah "Anime Tenchou Collabo 10-ban Shōbu Round 1," sebuah proyek animasi dari ufotable yang menggabungkan antara Anime Tenchou dan Touhou.

Kedua proyek tersebut akan muncul pada acara ANIMATE Ichioshi Bishōjo Matsuri yang akan diselenggarakan di Tokyo pada tanggal 20 November. Proyek lain yang akan ditayangkan adalah IS (Infinite Stratos), Oniichan no Koto Nanka Zenzen Suki Janain Dakara ne—!!, Steins;Gate, dan OVA ToHeart2 adnext.

Advertisement Inline

Dalam iklan yang baru tersebut. Akan ditayangkan pula lagu tema yang akan dinyanyikan oleh Tomokazu Seki dan diciptakan oleh Kazuhiko Shimamoto

Pada hari Jumat pula, ZUN yang merupakan pencipta dari Touhou menuliskan pada akun twitternya bahwa "Anime Tenchou x Touhou Project" bukan merupakan proyek utama, sehingga dia tidak mengetahui mengenai detailnya. Sebagai tambahan, seorang pengguna twitter yang bernama show_fb bertanya kepada ZUN mengenai seseorang bernama "Ikebukuro Hakurei Jinja" yang terdaftar dalam peringatan mengenai hak cipta pada poster tersebut. ZUN menjawab bahwa dia tidak terlibat mengenai orang tersebut dan berpikir bahwa itu adalah nama pena dari seseorang yang memberikan ilustrasi pada proyek tersebut.

 

KAORI newsline | Via ANN.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.