Wow! Eimi Fukada Resmi Meluncurkan Channel YouTube!

0

Aktris film kondang Eimi Fukada membuat sebuah pengumuman kepada para penggemarnya melalui status di akun twitternya, di mana sang aktris kini telah membuka channel YouTube. Channel YouTube-nya sendiri telah dibuka sejak tanggal 30 Januari lalu.

Baca Juga: Kakek Legendaris Shigeo Tokuda Mencicipi Mie Goreng Instan Indonesia!

Tidak hanya membuka channel resminya, Eimi pun langsung mengunggah video pertamanya tak lama setelah ia mengumumkan hal tersebut di Twitter. Dalam video tersebut, Eimi sendiri mengumumkan resolusi yang akan ia capai di tahun ini dan menyatakan akan membuat konten tentang Eimi sendiri di YouTube tanpa unsur “NG” (not good) alias isi konten yang kemungkinan besar Safe For Work.

Salah satu karakter baru bernama Chiyome Mochizuki yang diperankan oleh Eimi Fukada

Selain membuka channel YouTube pribadi, Eimi Fukada juga berkolaborasi dengan salah satu gim ponsel ber-genre Online Historical Simulation RPG dengan latar di jaman Sengoku yang berjudul Nariagari ~ Hana To Take No Sengoku (成り上がり~華と武の戦国). Di gim tersebut Eimi menjadi karakter baru yang bernama Chiyome Mochizuki yang bisa dijadikan selir bagi para pemain gim tersebut (gim ini seperti gim ponsel ala Romance of Three Kingdom kebanyakan yang dirilis dengan fitur bisa memilih selir, dengan alur dan cara pemain bisa memikat si calon selir nantinya dengan alur dan cara tersendiri).

eimi fukada youtube
Event Online Campaign yang berhadiah Foto Eimi Fukada dengan tanda tangannya

Pada saat pengumuman karakter baru tersebut, pihak developer game tersebut mengadakan event campaign dengan hadiah berupa foto Eimi Fukada yang telah ditandatangani oleh sang artis sendiri. Fotonya sendiri bisa didapatkan dengan cara online melalui fanpage twitter @narisen_katobu, untuk hadiah tersebut akan diundi secara lotre. Event campaign tersebut diadakan sampai tanggal 7 Februari 2021 pukul 23:59 JST (atau 21:59 WIB).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.