Update Lokapala Terbaru Dan Perayaan First Beta Anniversary!

0
Lokapala: Saga of the Six Realms

Wahai Ksatriya, baru-baru ini Lokapala telah melakukan update besar-besaran lho dan juga info turnamen-turnamen yang bisa kamu ikuti! Berikut informasi penting nih untuk kamu, bahwa kesempatan untuk mendapatkan skin spesial Ksatriya H’rtal yaitu Smokestack Outburst dari Svaka Locus Season Pertama berakhir pada 9 Februari 2021 dan dengan berakhirnya season pertama maka Svaka Locus akan memulai season baru pada 10 Februari 2021.

Perlu kamu ingat bahwa tiket Svaka Locus yang kamu miliki sekarang tidak dapat digunakan untuk periode selanjutnya! Sisa tiketmu akan diubah menjadi Lotus, jadi, jangan lupa untuk menggunakan tiket Svaka Locus kamu.

Dengan selesainya periode pertama, maka hadirlah Svaka Locus periode kedua! Yuk mainkan Lokapala sekarang dan tes keberuntunganmu di Svaka Locus Season 2! Untuk hadiah utama yang kamu bisa dapatkan pada season 2 ini adalah Skin Guning Spesial-Unswerving Fellowship! Skin bertemakan Valentine ini mengusung tema Parental Love atau bisa dibilang Kasih seorang Ayah dan Anaknya. Tema yang cocok untuk Valentine tentunya ya, Ksatriya! Dalam kisahnya pun Lokapala ingin menyampaikan persatuan dalam perbedaan, meski Gu dan Ning bukan dari etnis yang sama apa lagi memiliki hubungan darah, tetapi Gu menganggap Ning sebagai anaknya sendiri, dan Ning juga menganggap Gu sebagai Ayahnya sendiri. Memang sudah harus seperti ini ya Ksatriya, dalam merayakan hari Kasih Sayang!

Dalam update kali ini, Lokapala menambahkan konten event berjudul Arrival of The Mighty Ksatriya untuk merayakan Lokapala BETA Anniversary yang pertama! Event ini berlangsung dari tanggal 08 Februari s.d 21 Februari 2021.

Ketika Enam Dunia menyatu, kekuatan Para Ancient Ones menciptakan tempat di mana tiada satu pun yang dapat melihatnya. Tempat ini disebut Svaka Lokapala. Di sinilah Para Ancient Ones memanggil semua Ksatriya terbaik dari berbagai zaman, tempat, dan bahkan semesta untuk bertarung demi Para Ancient Ones. Karena kekuatan yang besar ini, Ksatriya yang melintasi ruang dan waktu menuju Svaka Lokapala meninggalkan jejak gemilang penuh harapan di angkasa, yang kemudian mewujud menjadi Stalwart Imprints.

Dalam Event ini kamu diminta untuk menyelesaikan misi yang berubah setiap harinya. Dari misi-misi ini kamu akan mendapatkan poin Stalwart Imprints yang bisa kamu tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik lho, Ksatriya! Adapun, hadiah utamanya yang bisa kalian dapatkan dari event ini adalah skin-skin pilihan antara lain skin LIMITED Beta Ilya – Yanaka, Rajapatni – Singharajni, Sena – Arbalest Armor, Handaru – Alighted Asura dan Vijaya – Battle of Kudadu!

Update kali ini nggak cuma sampai situ aja, Lokapala akan menghadirkan Combo Feature untuk setiap Ksatriya Lokapala. Fitur ini juga disebut dengan sistem combo (Combo System). Sistem combo ini akan memberikan efek tambahan pada basic attack Ksatriya pada hit tertentu.

Di mana efek dan rentetan serangan (Hit combo) yang dibutuhkan berbeda-beda untuk setiap Ksatriya-nya, agar efek combo dapat berjalan dengan baik. Dengan begitu permainanmu dengan tim akan semakin seru.

Oh iya, skin Vijaya, Krtarajasa dan H’rtal Endless Angst sudah dapat kamu beli dari Rental Shop per tanggal 10 Februari 2021 lho!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tak hanya itu, recolor Ksatriya Tara juga sudah tersedia di in-game mulai tanggal 10 Februari 2021!

Ada pun Patch Notes untuk update kali ini bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini ya! Lokapala telah menambahkan banyak konten baru yang seru juga pembenahan bug untuk update kali ini! Jadi tunggu apa lagi? Update APK-mu sekarang di google playstore ya!

Untuk kamu yang mau tau informasi lengkap bisa langsung cek aja situs UPoint.id, ya Ksatriya!

Nah beralih dari update in-game, ada update lain yang nggak kalah penting dan menarik nih, Ksatriya! Lokapala kembali mengadakan Fast Tournament Season 3 – Vrata Edition pada tanggal 13 Februari 2021 dan dimulai pada pukul 13:00 WIB. Fast Tournament ini dapat disaksikan di channel YouTube Lokapala mulai pukul 19:00 WIB

Fast Tournament ini juga menghadirkan Ravalda loh dengan total hadiah 1.500 Citrine, +750k saldo LinkAja dan merch eksklusif dari Lokapala. Nah, buat kamu yang ingin bergabung, bisa mendaftar di http://bit.ly/fastturlokapala3.

Selain Fast Tournament, Trisakti Multimedia dan ESPL Indonesia juga menghadirkan event “Trisakti Multimedia Cup – LOKAPALA”. Adapun hadiah yang bisa kamu menangkan adalah uang tunai dan beasiswa sampai dengan 1005 dalam program S1 DKV – Media Interaktif dari Trisakti School of Multimedia, Jakarta. Luar biasa ya Ksatriya!

Nggak cuma itu aja, ada juga hadiah istimewa dari @steelseriesindonesia. Nah, buat kamu yang berminat, yuk segera daftarkan diri kamu dan teman-teman satu tim kamu di espl.gg/indonesia. Pendaftarannya juga tidak dipungut biaya loh alias gratis!

Adapun jadwal pendaftaran ini dibuka pada tanggal 01 Februari 2021 sampai dengan tanggal 09 Maret 2021. Nah, untuk jadwal Qualifying Rounds dimulai dari tanggal 11 – 12 Maret 2021 dan Grand Finals pada tanggal 13 Maret 2021. Jangan sampai kelewatan daftarkan dirimu sekarang juga ya!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.