Walaupun hari Valentine sudah berlalu, namun hype-nya masih terasa di sisa-sisa bulan Februari ini. Mungkin untuk para pemain novel visual yang masih mencari-cari gim novel visual apa yang tepat untuk dimainkan di bulan yang penuh kasih sayang dan romantisme ini, sebenarnya ada satu game yang dijamin akan membuat para novel visual, terutama peminat genre romance, akan berseri-seri bahagia. Game itu adalah Knot Fiction! yang dirilis oleh developer gim novel visual bernama Hachimitsu Soft pada 25 Januari 2019 lalu. Mengapa gim satu ini dijamin bisa bikin para pemain novel visual berseri-seri? Mari simak ulasan berikut.

Baca Juga: Volume Ke-4 Novel Classroom of The Elite Segera Terbit 25 Februari 2021!

* Perlu diingat novel visual ini mengandung konten dewasa untuk umur 18 tahun ke atas, jadi diharapkan kebijaksanaannya

Kisah gim ini menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Narumiya Yuu dan Narumiya Chisa (Mizuno Nanami). Yuu merupakan seorang pekerja paruh waktu yang bertugas sebagai barista di sebuah café milik kerabat orang tuanya, dan dia juga masih seorang mahasiswa. Meskipun begitu, Yuu ternyata sudah menikah dan memiliki seorang istri yang jauh lebih tua dari dirinya yang bernama Narumiya Chisa. Chisa sendiri adalah seorang penulis lepas di sebuah majalah dan membuat cerita karangannya sendiri. Ya gim ini ternyata mengusung tema pasangan suami istri yang berbeda usia di mana usia sang istri terpaut lebih tua dari usia sang suami.

knot fiction!
(©Hachimitsu Soft/knot fiction!)

Walaupun perbedaan usia ternyata itu tidak menjadi halangan dan masalah sama sekali karena kehidupan rumah tangga Yuu dan Chisa begitu harmonis dan serasi, mereka sangat cocok satu sama lain dan saling mengisi kekurangan dengan kelebihan masing-masing. Sebuah kehidupan rumah tangga yang diimpi-impikan banyak orang di luar sana. Walau begitu, Chisa yang berusia lebih tua dari Yuu sangat suka sekali memanjakan Yuu dan menggoda Yuu seperti kakak perempuan yang selalu memanjakan adiknya. Pada awalnya Yuu merasa gengsi diperlakukan seperti itu, namun lambat laun Yuu pun sangat senang ketika dimanja dan digoda oleh Chisa. Tak sampai di situ saja, Chisa pun sangat agresif ketika sedang menggoda Yuu, sampai-sampai sering sekali membuat ia sering salah tingkah yang akhirnya berujung dengan canda dan tawa.

(©Hachimitsu Soft/knot fiction!)

Sepanjang permainan tidak hanya sisi romantisme saja yang diperlihatkan dalam ceritanya. Di dalam gim ini juga diperlihatkan pasangan suami istri ini dalam menjalankan tanggung jawabnya masing-masing dalam berumah tangga. Bagaimana Yuu sebagai seorang suami yang belum memiliki pekerjaan tetap harus tetap memenuhi kewajibannya sebagai kepala rumah tangga dan selalu bekerja keras hingga memaksakan dirinya sendiri agar bisa memenuhi kehidupan keluarganya. Begitu pula dengan Chisa sebagai seorang istri yang harus memenuhi kewajibannya sebagai istri dengan selalu men-support dan merawat Yuu, hingga selalu ada ketika Yuu merasa tidak baik-baik saja.

(©Hachimitsu Soft/knot fiction!)

Novel visual Knot Fiction! benar-benar terasa pure romance dan memiliki cerita ringan yang sangat cocok untuk para pemain gim novel visual yang saat ini sedang mencari cerita pure romance yang sangat manis dan tidak memiliki konflik berat di dalamnya. Novel ini juga memiliki durasi yang tidak begitu panjang ketika dimainkan sehingga tidak butuh waktu lama untuk menamatkan novelnya. Novel visual Knot Fiction! dijamin akan membuat para pemainnya salah tingkah dan senyum-senyum sendiri dengan tingkah Chisa dalam menggoda dan mengusili suaminya. Jika para pemain novel visual sedang mencari penawar akibat sakitnya hati karena habis memainkan gim bertema “Netorare”, gim ini adalah obat yang tepat untuk kalian.

(©Hachimitsu Soft/knot fiction!)
(©Hachimitsu Soft/knot fiction!)

KAORI Newsline | Oleh Rizky Maulana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.