Sambut Gim Pokémon Terbaru Pokémon Legends: Arceus

0
Pokémon Legends Arceus
©2021 Pokémon. ©1995–2021 Nintendo / Creatures Inc. / GAME FREAK inc.

The Pokemon Company mengumumkan lewat siaran livestreaming Pokemon Presents pada Jum’at malam (26/2) akan merilis gim baru untuk seluruh dunia untuk Nintendo Switch pada awal 2022 yang berjudul Pokémon Legends: Arceus.

Berikut dapat Anda lihat cuplikan gimnya di bawah ini:

Gim Pokémon Legends: Arceus akan menampilkan fitur 3D dari gim Pokemon Sword & Shield yang lebih terbuka untuk penjelajahan alam liarnya. Gim ini akan bercerita tentang masa lalu dari wilayah Sinnoh dari gim Pokémon Diamond & Pearl. Ada yang sedikit berbeda untuk starter Pokémon-nya, di mana kali ini kita tidak memilih starter Pokémon dari generasi Diamond & Pearl (Turtwig, Chimcar, dan Piplup), tetapi dari generasi yang berbeda-beda seperti, Pokemon starter tipe rumput adalah Rowlet dari era Sun & Moon, starter tipe api adalah Cyndaquil dari era Gold & Silver, dan starter tipe air adalah Oshawatt dari era Black & White.

Baca Juga: Setelah Sekian Lama, Hatsune Miku akan Dibuatkan Seri Animenya!

Selain itu diumumkan juga kalau gim Pokemon Diamond & Pearl juga akan di-remake pada konsol Nintendo Switch berjudul Pokémon Brilliant Diamond dan Shining Pearl. Gim ini akan dikembangkan oleh studio ILCA (Pokémon Home) dan akan disutradarai oleh Yuichi Ueda dari ILCA dan Junichi Masuda dari studio Gamefreak.

Gim tersebut akan rilis untuk seluruh dunia pada akhir 2021. Cuplikan gimnya dapat Anda tonton di bawha ini.

The Pokemon Company juga akan melakukan siaran konser virtual secara resmi pada kanal Youtube, Twitch dan situs perayaan ulang tahun Pokemon ke-25. Konser tersebut akan dimulai pada 27 Februari pukul 19:00 EST yang dikenal juga sebagai hari Pokemon (atau 28 Februari pukul 07:00 WIB) yang ditujukan untuk memperingati 25 tahun rilisnya Pokémon Red dan Green di Jepang.

Pokémon Legends Arceus
©Pokémon Company

Konser ini akan menjadi peluncuran proyek P25 Music, sebuah proyek musik global hasil kolaborasi antara Pokémon franchise, Universal Music Group, dan artis musik ternama dunia termasuk Katy Perry. Konser tersebut akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang P25 Music.

KAORI Newsline l Sumber: Pokémon livestream

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.