Siap Dirilis Tahun 2021, Visual Terbaru Proyek Tegar Beriman 2 Dipublikasikan

0
tegar beriman
© SMK Negeri 1 Ciomas / Tim Tegar Beriman

Masih ingat dengan Tegar Beriman: Action Anime Animean? Proyek anime-animean buatan murid-murid SMK Negeri 1 Ciomas, Bogor yang cukup dikenal dengan talenta-talenta animasinya ini akan hadir kembali dalam sekuel yang diberi judul Tegar Beriman 2: The Beginning. Rencananya Tegar Beriman 2 akan dirilis pada tahun 2021 ini. Meski masih belum ada tanggal rilis yang pasti, namun poster visual terbaru Tegar Beriman 2 telah dipublikasikan.

Tegar Beriman adalah film pendek berdurasi hampir 5 menit dengan grafis 2D yang dirilis di akun Youtube resmi Official Tegarberiman sejak bulan Januari 2020 lalu. Berkisah mengenai 3 sekawan pendekar, Tegar, Beri, dan Iman, judul Tegar Beriman sendiri diambil dari semboyan kota Bogor, dan merupakan singkatan dari Tertib, Segar, Bersih, Indah, Aman dan Nyaman. Tegar beriman mengandung makna yaitu gambaran dari situasi dan kondisi masyarakat dan lingkungan alam daerah yang terbentuk oleh prilaku dan usaha masyarakat baik pribadi maupun kelompok dengan landasan iman yang kokoh sehingga tercipta Daerah dengan masyarakat dan alam lingkungan yang tertib, segar, bersih, indah, mandiri, aman dan nyaman.

Dalam Tegar Beriman 2 sendiri dikisahkan pertemuan awal antara Tegar, Beri, Iman, dan Rena di sebuah kereta para mafia yang dipimpin oleh sang antagonis bernama Gondo. Dimulailah pertarungan sengit mereka melawan Gondo dan para anak buahnya. Gondo berkata bahwa mereka adalah para “siluman”. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah mereka akan berhasil mengalahkan Gondo? Siapakah mereka sebenarnya? Nantikan kisahnya tahun ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.