Update Spesial Paskah 2021, Sambut Series Terbaru Dan Event Seru dari Point Blank!

0
Redemption Series

Setelah maintenance di tanggal 30 Maret 2021, pada update terbarunya Point Blank Indonesia kembali hadir dengan Skin Weapon Series, yaitu Redemption Series. Pada Series ini terdapat 4 jenis Main Weapon dan 1 Explosive Weapon, berikut Main Weapon yang bisa kalian temui pada update kali ini.

  • AUG A3 REDEMPTION
  • KRISS S.V REDEMPTION
  • P90 EXT. REDEMPTION
  • CHEYTAC M200 REDEMPTION

Selain Main weapon di atas, ada juga satu Explosive Weapon yaitu K-413 REDEMPTION yang turut melengkapi Redemption Series kali ini. Selain Kriss S.V Redemption seri Redemption kali ini merupakan senjata Rules. Ada juga keunggulan untuk Troopers yang menggunakan Main Weapon Series Redemption maka Troopers akan mendapatkan tambahan EXP 100% dari tanggal 30 Maret 2021 sampai dengan 5 April 2021.

Selanjutnya ada Karakter baru yaitu Priest Keen Eyes dan Priest Tarantula, hingga  Random Box baru yang berisikan beragam item menarik  seperti  Tactilite T2 1 Tahun Box dan Special Spray B.

Untuk merayakan Hari Paskah yang sebentar lagi akan tiba, kami juga telah menyiapkan Event Collect the Egg di mana kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah special seperti Skull Black Beret, Skull Red Beret, Skull Gold Beret, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, Point Blank juga kembali menghadirkan Event Clan Area, ini saatnya para Troopers mempersiapkan Clan kalian untuk  meraih Medal Clan sebanyak mungkin yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mendapatkan tambahan Buff untuk semua anggota Clan kalian. Selain itu, ada pengumuman tentang pembagian VIP License yang akan dilakukan pada tanggal 6 April 2021 nanti untuk para Troopres yang telah melakukan pembelian PBCash sebesar tiga ratus ribu rupiah mulai dari tanggal 5 Januari – 5 April 2021.

Untuk info lebih lengkap mengenai update Point Blank minggu ini, kamu bisa lihat di sini. Tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan! Tonton juga Live Streamingnya dan mainkan Point Blank Beyond Limits!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.