JoJo’s: Stone Ocean Akhirnya Diadaptasi Jadi Anime!

0
jojo's anime stone ocean

JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean merupakan seri cerita pamungkas yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fans menjadi seri anime. Sejak anime JoJo’s: Golden Wind tamat pada 2019 lalu, adaptasi anime dari Part ke-6 seri JoJo’s Bizarre Adventure ini begitu ditunggu-tunggu karena menjadi klimaks cerita serinya (sebelum seri ini “di-reboot” pada Part ke-7 yang berjudul JoJo’s: Steel Ball Run). Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Stone Ocean diadaptasi menjadi anime!

Baca Juga: Bedah Penerbitan Manga di Indonesia Bagian 3: Pembaca dan Kolaborasi

Ya, diumumkan pada Minggu (4/4) lewat akun resmi Twitter-nya, seri JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean akhirnya akan hadir menjadi seri anime! Video pengumumannya yang juga telah diunggah di akun Twitter-nya dapat ditonton di bawah ini.

Selain itu, sang seiyu yang akan memerankan sang karakter utama di seri ini, Jolyne Cujoh, juga telah diumumkan. Jika pada versi gim-nya diperankan oleh Miyuki Sawashiro, seiyu pendatang baru Ai Fairouz yang tengah naik daun dipastikan akan memerankan Jolyne di seri animenya nanti.

JoJo’s Bizarre Adventure (JoJo no Kimyō na Bōken) adalah seri manga karya Hirohiko Araki yang diterbitkan majalah komik di Shonen Jump dan Ultra Jump sejak 1987. Seri JoJo’s: Stone Ocean yang menjadi Part (bagian) ke-6 seri manganya dirilis pada 2000-2003 lalu di majalah Weekly Shonen Jump.

jojo's stone ocean anime

Stone Ocean sendiri mengisahkan Jolyne Cujoh, sang putri dari Jotaro Kujo (karakter utama JoJo’s: Stardust Crusader) yang tengah dipenjara di Florida, Amerika Serikat karena dituduh melakukan pembunuhan. Menyadari bahwa ia dijebak oleh salah satu anak buah DIO, Pucci, Jolyne kemudian berusaha untuk kabur dari penjara dan juga menyelamatkan nyawa sang ayah serta menggagalkan rencana licik Pucci untuk “mengubah ulang” dunia seperti yang diharapkan DIO.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.