Uhuy! Sambut “Live Action” Terbaru Re:Zero dengan Bintang Ram dan Rem!

4

Pada awal musim winter 2020/2021, para penikmat anime benar-benar disuguhkan anime terbaik mau itu anime baru atau lanjutan dari anime yang paling ditunggu-tunggu oleh para penikmatnya. Salah satu lanjutan anime yang ditunggu oleh para penikmatnya yaitu Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (biasa disebut Re:Zero) season kedua yang telah dirilis pada bulan Januari 2021 lalu.

Setelah akhirnya selesai penayangannya pada 24 Maret 2021, salah satu studio film “live action” asal Jepang yaitu TMA mengumumkan akan merilis salah satu karyanya dengan menampilkan karakter dari Re:Zero, yakni si kembar Rem dan Ram. Duo tersebut akan menjadi target dari film yang mempunyai judul 美少女メイド姉妹レ●&ラ●×アナル&マ●コ3穴中出しファック×10連続大量ザーメンぶっかけ のぞみ&あずさ dengan kode SAIT-023. Film ini akan diperankan oleh Nozomi Arimura sebagai Rem dan Misaki Azusa sebagai Ram. Film ini akan bergenre Bangun Dengan Setengah Mati, dan akan dirilis pada tanggal 23 April 2021 melalui toko fisik maupun online shop seperti DMM.jp .

Selain itu juga akan ada special package dari film ini yang akan dijual secara limited pada event Cosholic 30 pada tanggal 1 Mei 2021 nanti. Isi dari special package-nya yaitu satu kaset fisik dari film tersebut, photobook, foto polaroid yang telah ditandatangani oleh pemeran Rem atau Ram dan bahkan “pakaian dalam” dari pemeran Rem ataupun Ram, untuk special package tersebut akan dijual seharga 3.658 Yen atau sekitar Rp. 484.000,- (sebelum pajak).

KAORI Newsline

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.