Kolaborasi Bareng UniPin, Indonesia Comic Con Hadirkan Tiga Event Gaming

0
unipin x icc

Meski perhelatan Road to Indonesia Comic Con (ICC) telah berlangsung pada bulan Januari dan Februari lalu, namun agenda untuk terus menghibur penggemar budaya pop tidak berhenti. Kali ini, Indonesia Comic Con menggandeng UniPin, penyedia layanan top-up online game. Keduanya berkolaborasi menghadirkan tiga event sekaligus yang dapat diikuti pada bulan April ini.

Event pertama adalah webinar dengan topik “How to Stay Creative During Pandemic”. Webinar ini khusus dipersiapkan bagi siapapun yang berminat mendalami pembuatan konten. Akan hadir sebagai narasumber adalah tiga pembuat konten terkemuka di industri esports, yaitu Clausiee, Kapten Liong dan Milokuma. Webinar ini akan diselenggarakan melaui aplikasi telekonferensi Zoom pada tanggal 17 April 2021.

Tidak hanya webinar, penggemar game PUBG Mobile juga dapat mengikuti turnament ICC PUBG Tournament, ICC X UniPin Pandawa Cup. Total hadiah UniPin Credits (UC) sebesar 4.000.000 rupiah dan Exclusive Merchandise ICC siap menanti. Sebelum itu, para gamers harus membuktikan kemampuannya melewati babak kualifikasi di tanggal 20-22 April dan grand final pada 24-25 April 2021.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Selain bermain dengan sesama gamers, satu event yang telah disediakan secara khusus yaitu KOL Playroom. Menariknya, di sini para gamers berkesempatan untuk berhadapan langsung dengan para game influencer favorit. Tentu saja kesempatan ini terbatas dan hanya tersedia satu hari saja di tanggal 23 April 2021.

Debora Imanuella selaku Senior Vice President UniPin Community mengungkapkan bahwa kolaborasi bersama ICC ini telah dipersiapkan sembari menanti ICC selanjutnya,

“Ketiga event ini telah kami persiapkan secara spesial untuk penggemar Indonesia Comic Con. Sebagai wujud kolaborasi UniPin yang pertama dengan ICC, kami ingin para gamers, khususnya tetap dapat terhibur dari rumah.”

Sementara itu, Andriani Tirtawisata selaku General Manager Indonesia Comic Con menambahkan bahwa kolaborasi ini ada karena tingginya minat dan permintaan dari penggemar akan kegiatan daring,

“Dengan situasi pandemi yang masih ada, serta penyelenggaaraan Road to ICC terakhir yang diadakan secara daring, kami ingin penggemar tetap dapat merasakan pengalaman ICC itu di manapun mereka berada secara lebih sering. Dan semoga setelah pandemi ini berakhir ICC dan Unipin bisa menyapa para gamers secara face-to-face untuk merayakan selebrasi dunia pop culture lebih besar lagi.”

Semua detail terkait pendaftaran hingga informasi tambahan ketiga event kolaborasi ICC dan UniPin dapat diakses melalui instagram resmi Indonesia Comic Con @indocomiccon. Selain itu, semua informasi terkait aktifitas terbaru UniPin secara resmi dapat diakses di Instagram resmi @unipincommunity.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.