Dari miHoYo, Nantikan Gim Tears of Themis Mei 2021 Mendatang!

0
mihoyo tears of themis

Setelah sukses dengan Gun GirlZHonkai Impact 3 dan Genshin Impact, studio gim miHoYo akan kembali merilis gim terbarunya yang berjudul Tears of Themis. Berbeda dengan gim sebelumnya yang mengusung genre action, gim ini akan menghadirkan tema “Romantic Detective Game”. Fase Closed Beta Test (CBT) akan dibuka pada tanggal 8 Mei mendatang dan pemain bisa langsung mendaftar untuk menjajal gim ini.

Gim Tears of Themis akan menghadirkan visual dan cerita yang menarik khas miHoYo. Dalam gim ini, pemain akan berperan sebagai seorang pengacara wanita di firma hukum Themis Law yang memecahkan berbagai kasus demi mencari kebenaran dan keadilan di kota Stellis. Pemain juga akan berhadapan dengan proses persidangan di dalam gimnya setelah mengumpulkan berbagai bukti dan menyelidiki para saksi dan tersangka untuk memecahkan setiap kasusnya.

Perjalanan pemain untuk bertempur di meja hijau akan ditemani oleh 4 karakter yang masing-masing memiliki karakter, latar cerita, dan skill yang sama-sama unik. Mereka adalah Luke Pearce, Marius von Hagen, Vyn Richter, dan Arten Wing. Pemain akan melakukan investigasi dan memecahkan puzzle dengan dibantu bersama keempat karakter tersebut. Seiring dengan berjalannya permainan, hubungan antara pemain dengan para karakter tersebut akan mulai tumbuh.

Di gim Tears of Themis, pemain tidak hanya akan membongkar rahasia kota Stellis yang menjadi latar cerita di gimnya, namun juga mengetahui cerita di balik para karakter tersebut serta menjalin hubungan spesial dengan salah satu karkater yang dipilih oleh pemain.

Pendaftaran fase closed beta tim Tears of Themis telah dibuka secara global dari tanggal 19 April hingga 6 Mei 2021. Pemain bisa mendaftar untuk mengikuti fase Closed Beta Test di tautan berikut. Gim ini nantinya akan hadir dalam bahasa Inggris, Mandarin, Simplified Chinese, Jepang, dan Korea dengan sulih suara (dubbing) dalam bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea.

Sudah penasaran? Nantikan kehadiran gim Tears of Themis Mei mendatang!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.